Drakor Crash Landing on You populer, Son Ye Jin tak kalah romantis di 5 drama ini

Kamis, 23 Juli 2020 | 09:09 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Crash Landing on You populer, Son Ye Jin tak kalah romantis di 5 drama ini

6 Drama Korea rating tertinggi di 2020, Crash Landing On You geser rekor Reply 1988.


DRAKOR -  Son Ye Jin menjadi aktris papan atas Korea Selatan yang sukses di industri drama Korea. Son Ye Jin menunjukkan, dia mampu membangun chemistry akting yang baik dengan aktor-aktor yang beradu akting dengannya. 

Di awal tahun 2020 ini, Son Ye Jin sukses dengan drakor Crash Landing on You yang tayang di tvN. Son Ye Jin dan Hyun Bin berhasil membuat drakor Crash Landing On You meraih rating tinggi hingga mencetak rekor baru. 

Ingin melihat akting Son Ye Jin selain di drakor Crash Landing On You? Tonton rekomendasi lima drakor romantis di bawah ini yang akan membuatmu terbawa perasaan dengan kisah cinta Son Ye Jin. 

Baca Juga: 6 Drama Korea rating tertinggi di 2020, Crash Landing On You geser rekor Reply 1988

  • Something in The Rain

something in the rain

Fans Son Ye Jin yang telah mengikuti perjalanan kariernya pasti telah menonton drakor Something in The Rain atau yang juga dikenal sebagai drakor Pretty Noona Who Buys Me Food. Ini adalah drakor romantis yang akan membuatmu ikut terbawa perasaan menyaksikan kisah cinta dua pemeran utamanya.

Di drama Korea Something in The Rain, Son Ye Jin dan Jung Hae In menampilkan kisah cinta dua orang yang terpaut jarak usia. Namun itu tidak mengurangi perasaan satu sama lain. Di drakor Something in The Rain ini, Son Ye Jin menunjukkan akting yang bagus bersama Jung Hae In. 

  • Don't Look Back: The Legend of Orpheus

dont look back: the legend of orpheus

Di drama Korea Don't Look Back: The Legend of Orpheus, Son Ye Jin beradu akting dengan Kim Nam Gil. Drakor ini menceritakan seorang pria yang kehilangan ayahnya. Dia percaya bahwa semua ini karena ulah keluarga seorang perempuan. 

Pria tersebut bersembunyi untuk mengubah identitasnya dan berusaha merencanakan balas dendam. Namun cerita di drakor ini semakin rumit saat pria itu menyukai wanita dari keluarga yang buruk tersebut. Drakor ini juga turut dibintangi Ha Seok Jin. 

Baca Juga: Selain It's Okay to Not be Okay, inilah drakor terbaik Kim Soo Hyun

Editor: Mega Putri

Terbaru