Drama Korea (drakor) Search yang dibintangi Krystal segera tayang, ini kisahnya

Sabtu, 18 Juli 2020 | 07:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Korea (drakor) Search yang dibintangi Krystal segera tayang, ini kisahnya


DRAKOR - SEOUL.  Ada banyak drama Korea (drakor) baru yang siap bersaing untuk paruh kedua 2020 ini. Salah satunya adalah drakor baru berjudul Search yang dibintangi dua artis muda berbakat yaitu Krystal dan Jang Dong Yoon. 

Drakor Search akan menampilkan genre thriller dan ditayangkan di stasiun televisi OCN. Citra OCN yang selalu sukses memproduksi drakor genre thriller, horor, maupun cerita misterius membuat drakor Search sangat dinantikan penonton. 

Pada Jum'at (17/7) ini, drakor Search merilis foto-foto sesi baca naskahnya yang dihadiri Krystal dan Jang Dong Yoon. Para pemeran pendukung yang terlihat hadir di sesi baca naskah adalah Moon Jeong Hee, Yoon Park dan Lee Hyun Wook. 

Search

Baca Juga: 6 Drama Korea rating tertinggi di 2020, Crash Landing On You geser rekor Reply 1988

Drakor Search akan menjadi peran cerita genre thriller pertama bagi Jang Dong Yoon di OCN. Di drakor Search ini, Jang Dong Yoon akan memerankan pemelihara anjing militer dan seorang sersan yang segera menyelesaikan tugasnya di militer. 

Sersan dan wanita bernama Son Ye Rim (Krystal) di drakor Search ini akan dihadapkan pada makhluk misterius dan berusaha melarikan diri dari wilayah DMZ Korea. Moon Jung Hee akan memerankan mantan kepala tim khusus yang kini menjadi tour guide di wilayah DMZ.

Di drakor Search, Yoon Park memerankan petugas dengan pangkat tinggi yang memimpin tim pencarian. Di sisi lain, Lee Hyun Wook akan menampilkan aktingnya sebagai tentara sekaligus wakil pemimpin tim yang tegas di drakor Search

Baca Juga: Drama Korea (drakor) Search OCN, Jang Dong Yoon semakin kekar jadi anggota militer

"Semangat akting para pemeran sangat terlihat saat mendalami peran masing-masing meskipun ini sesi baca naskah pertama," tutur pihak produksi drakor Search seperti dikutip dari Soompi. "Proyek berkualitas tinggi segera menyapa penonton dengan cerita yang terstruktur, penyutradaraan yang kuat, dan akting dari para aktornya," imbuhnya.

Nantikan drakor Search yang dijadwalkan tayang perdana sekitar paruh kedua 2020 ini. Drakor Search akan disutradarai Im Dae Woong yang sebelumnya mengarahkan film horor berjudul House of Disappeared dan Horror Stories.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru