Drama Korea (drakor) Search OCN, Jang Dong Yoon semakin kekar jadi anggota militer

Selasa, 14 Juli 2020 | 14:21 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Korea (drakor) Search OCN, Jang Dong Yoon semakin kekar jadi anggota militer

Drama Korea (drakor) Search OCN, Jang Dong Yoon semakin kekar jadi anggota pasukan militer.


FILM - SEOUL.  Jang Dong Yoon di The Tale of Nokdu menunjukkan kemampuan aktingnya yang baik dalam memerankan berbagai karakter di drama Korea (drakor). Tale of Nokdu Jang Dong Yoon bersama Kim So Hyun juga menjadi drama populer di tahun 2019. Kini, Jang Dong Yoon menjadi pemeran utama dalam drama Korea (drakor) baru berjudul Search

Di drama Korea Search ini Jang Dong Yoon memerankan seorang tentara bernama Koo Dong Jin. Dia menjadi anggota pasukan militer di Korea Selatan. Koo Dong Jin adalah seorang sersan yang tidak lama lagi akan meninggalkan pangkalan militer. 

Jang Dong Yoon tampak sedang sibuk syuting drama Korea Search. Pada Senin (13/7), aktor muda drakor itu memamerkan roti ulang tahun yang dia dapatkan di lokasi syuting. Aktor kelahiran tahun 1992 ini resmi bertambah usia pada 12 Juli lalu. 

 

Jang Dong Yoon memakai celana militer, sepatu hitam dan kaus hitam. Terlihat di belakangnya ada kamar yang biasa ditinggali oleh seorang tentara. Jang Dong Yoon juga mendapatkan kiriman truk kopi dari fans di hari ulang tahunnya tersebut. 

Di foto-foto terbaru, Jang Dong Yoon terlihat tampil beda dengan rambut pendek dan otot lengan yang lebih kekar. Fans semakin kagum dengan penampilan terbaru Jang Dong Yoon. Tampaknya Jang Dong Yoon banyak berolahraga demi peran di drama Korea Search ini. 

 

Drama Korea Search akan menceritakan tentara Koo Dong Jin bersama Son Ye Rim (Krystal) melawan makhluk misterius. Di drakor Search ini mereka berjuang dari wilayah DMZ (Demilitarized Zone) Korea yang merupakan daerah di semenanjung Korea yang menjadi pertemuan antara Korea Selatan dan Korea Utara. 

Baca Juga: Drama Korea (drakor) Uncontrollably Fond segera tayang di Indosiar, simak 5 faktanya

Drama Korea Search akan ditayangkan sekitar paruh kedua 2020 di OCN. Drakor Search ini layak dinanti karena citra OCN yang selalu serius menggarap cerita genre horor, misteius, hingga thriller. 

Drama Korea Search di OCN akan disutradarai Lim Dae Woong yang sebelumnya mengarahkan tiga film horor berjudul To Sir with Love (2013), Horror Stories (2012) dan House of Disappeared (2017). Nah, nantikan trailer dan teaser foto drakor Search ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru