Musik

Stephanie Poetri senang Joy Red Velvet suka I Love You 3000, fans harap kolaborasi

Selasa, 14 Juli 2020 | 11:22 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Stephanie Poetri senang Joy Red Velvet suka I Love You 3000, fans harap kolaborasi

Stephanie Poetri senang Joy Red Velvet dengarkan I Love You 300, fans harapkan kolaborasi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Interaksi terbaru Stephanie Poetri dan Joy Red Velvet yang secara tidak langsung melalui media sosial membuat fansnya gemas. Belum lama ini, seorang penggemar di Lysn bertanya tentang lagu yang sedang disukai oleh Joy Red Velvet. 

Fans itu meminta rekomendasi lagu dari Joy Red Velvet. Joy menjawab, "Saya akhir-akhir ini sedang tertarik dengan I Love You 3000". Jawaban Joy Red Velvet ini mendapatkan tanggapan dari Stephanie Poetri di akun Twitternya.

 

"Joy! Jika saya bisa menemukan video lama saat saya berlatih menari peekaboo, saya akan mengunggahnya di sini," tulis Stephanie Poetri. Aris yang bernaung di bawah agensi musik 88rising itu terlihat ikut senang membaca jawaban Joy Red Velvet.

I Love You 3000 adalah lagu Stephanie Poetri yang dirilis satu tahun lalu yaitu 7 Juni 2019. Judul lagu ini sama seperti kalimat yang diucapkan anak Tony Stark dalam film populer Avengers: Endgame di tahun 2019. Paska perilisannya, banyak artis yang juga menyukai lagu ini. 

 

Stephanie Poetri kemudian menulis, "Lagu Red Velvet favoritku adalah I Just. Apa lagu (Red Velvet) favoritmu?". Apakah Stephanie Poetri akan mengunggah video berlatih menari koreografi lagu Red Velvet yang berjudul Peek-A-Boo

Atau Stephanie Poetri akan cover lagu Red Velvet yang berjudul I Just? Fans pun ingin melihat kolaborasi antara Stephanie Poetri dengan Joy Red Velvet kedepannya. 

Baca Juga: 9 Drama Korea (drakor) rating tertinggi 2020, The World of Married nomor 1

Banyak fans yang meminta 88rising dan SM Entertainment untuk mewujudkan kolaborasi diantara Stephanie Poetri dan Joy Red Velvet. Dua penyanyi ini dikenal memiliki suara yang merdu dan lembut. Joy tidak hanya menunjukkan suaranya untuk grup Red Velvet. 

Joy Red Velvet juga dipercaya menyanyi untuk original soundtrack drama Korea. OST terbaru yang dinyanyikan Joy adalah Introduce Me A Good Person untuk drama Korea Hospital Playlist yang tayang di tvN. 

Editor: Mega Putri


Terbaru