Musik

Debut Sukses, Irene & Seulgi senang didukung member Red Velvet dan Minho SHINee

Kamis, 09 Juli 2020 | 05:39 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Debut Sukses, Irene & Seulgi senang didukung member Red Velvet dan Minho SHINee

ILUSTRASI. Seulgi dan Irene Red Velvet mengungkapkan dukungan debut sub-unit mereka dari artis-artis SM Entertainment. 

KONTAN.CO.ID - SEOUL. SM Entertainment akhirnya mendebutkan sub-unit pertama dari grup Red Velvet yaitu Irene & Seulgi. Dua member grup Red Velvet itu debut dengan lagu berjudul Monster yang dirilis perdana pada 6 Juli 2020. 

Saat ini Seulgi dan Irene sedang disibukkan dengan proses promosi sub-unit mereka. Seulgi dan Irene datang menjadi bintang tamu dalam acara radio Cultwo Show di SBS Power FM pada Rabu (8/7). 

Di acara radio itu, Seulgi dan Irene membahas tentang penampilan dalam lagu Monster yang sangat berbeda dengan citra mereka selama ini di grup Red Velvet. "Konsep Monster adalah tentang saling muncul di mimpi dan mengganggu orang tersebut," ujar Irene, seperti yang dikutip dari Soompi.

Baca Juga: 7 Drama Korea dengan rating tertinggi di paruh pertama 2020

"Ini juga melambangkan monster yang abadi," ujar Irene Red Velvet. Seulgi menambahkan, "Ini adalah mini album dengan enam lagu dan memiliki penampilan yang tidak bisa kamu lewatkan. Jadi, tolong tonton penampilan panggung kami."

Seulgi dan Irene Red Velvet lalu mengungkapkan dukungan yang mereka terima dari member satu grupnya tersebut. "Semua member menunjukkan reaksi yang bagus. Mereka menyukainya," cerita Seulgi. "Kami menerima dukungan dari mereka dan mereka memberi kita semangat," ujarnya lagi.

Dukungan untuk debut sub-unit ini ternyata juga didapatkan dari Minho SHINee, artis senior mereka di SM Entertainment. Padahal saat ini Minho SHINee masih disibukkan dengan tugas wajib militer di angkatan laut. 

Baca Juga: Saham SM Entertainment melesat 21,24%, Irene & Seulgi dan EXO-SC kian populer

"Baru-baru ini saya dihubungi dia dan dia bertanya kapan aktivitas unit kami dimulai. Dia mengirimkan banyak dukungan dan berkata bahwa orang-orang di divisinya tak sabar menantikan ini," kata Seulgi. "Jika ada kesempatan, kami ingin mengunjungi dia dan menunjukkan dukungan padanya juga," imbuhnya.

Sementara itu, Monster merupakan title track dari mini album sub-unit Irene & Seulgi Red Velvet. Seulgi dan Irene Red Velvet juga akan melakukan penampilan panggung membawakan lagu Monster tersebut. 

Editor: Mega Putri


Terbaru