Debut sebagai sub-unit baru, Seulgi & Irene Red Velvet mengaku gugup

Senin, 06 Juli 2020 | 15:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Debut sebagai sub-unit baru, Seulgi & Irene Red Velvet mengaku gugup


K-POP - SEOUL. Dua member Red Velvet yaitu Seulgi dan Irene akan debut dengan sub-unit bernama Irene & Seulgi. Sub-unti Red Velvet ini akan merilis mini album perdana berjudul Monster pada 6 Juli ini. Jelang debut sub-unit, Seulgi dan Irene Red Velvet mengungkapkan perasaan mereka tentang su-unit ini. 

Seulgi dan Irene Red Velvet termasuk idol K-Pop yang sudah lama berkarier di industri musik Korea Selatan. Mereka bahkan terbilang sebagai member dari grup populer yang tiap anggotanya memiliki popularitas individu yang sama kuatnya. Namun itu tidak membuat Seulgi dan Irene Red Velvet santai menjelang debut sub-unit.

Irene Red Velvet berkata, "Saya antusias dan gugup memikirkan bagaimana pendapat orang-orang pada hal baru yang kami lakukan. Kami bekerja keras mempersiapkannya, jadi saya harap  kami mendapatkan banyak dukungan". Tidak hanya Irene Red Velvet, Seulgi juga merasakan hal serupa. 

Baca Juga: 7 Drama Korea dengan rating tertinggi di paruh pertama 2020

"Kami merasa sedikit tekanan karena ini unit pertama grup Red Velvet ini. Tapi Irene dan saya memiliki chemistry karena sudah bersama-sama dari dulu sehingga saya merasa percaya diri," tutur Seulgi seperti yang dikutip dari Soompi. Menurut Irene dan Seulgi, akan ada hal baru yang bisa di lihat di unit grup ini. 

"Menurut saya, orang akan melihat sisi yang keren dan lebih kuat dari kami dibandingkan yang pernah kami tunjukan selama ini," ujar Irene Red Velvet. Seulgi berkata, "Untuk Red Velvet, kami bisa terlihat manis dan lembut, tapi menurut saya, kali ini kami tampil dengan konsep yang kuat. Pesona kami adalah mampu melakukan penampilan unik yang menunjukkan chemistry kami". 

Baca Juga: Son Ye Jin & Lee Sun Gyun diajak debut di Hollywood

Seulgi dan Irene Red Velvet juga mendapatkan banyak dukungan dari member grup Red Velvet lainnya. "Mereka memberikan banyak dukungan dan berkata bahwa kami keren. Mereka akan menonton penampilan kami dan minta diajari sehingga bisa mengikuti kami. Dukungan mereka menjadi sumber kekuatan bagi kami," tutur Irene Red Velvet

Seulgi juga merasa senang dengan dukungan dari Joy, Wendy, dan Yeri Red Velvet. "Ketika kami syuting video musik, mereka mengirimkan makanan yang kami suka. Mereka akan datang mendukung kami dengan makanan lezat saat kami mulai promosi dan membuatku semangat," kata Seulgi Red Velvet

Nantikan video musik Monster yang akan dirilis perdana di Youtube pada 6 Juli pukul 6 sore waktu setempat. Seulgi dan Irene Red Velvet menjadi salah satu artis K-Pop yang sangat dinantikan comeback-nya di Juli 2020 ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru