Usai Breaking Bad dan The Mandalorian, Giancarlo Esposito ingin gabung dengan Marvel

Senin, 13 Juli 2020 | 16:16 WIB   Penulis: Mega Putri
Usai Breaking Bad dan The Mandalorian, Giancarlo Esposito ingin gabung dengan Marvel

Usai Breaking Bad dan The Mandalorian, Giancarlo Esposito ingin bergabung dengan Marvel


FILM SUPERHERO - AMERIKA. Giancarlo Esposito mengungkapkan, dia ingin bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU). Aktor senior 62 tahun ini mengungkapkan keinginannya ini dalam wawancara dengan Entertainment Tonight pada Minggu (12/7).

Esposito adalah aktor yang tampil sebagai Gus Fring dalam TV series Breaking Bad. Selain itu, dia juga bermain dalam serial televisi populer The Mandalorian (2019), dengan memerankan Moff Gideon.

Dia berpeluang besar muncul kembali dalam The Mandalorian Season 2. Ini berarti, Esposito sudah masuk dalam dunia cerita franchise populer Star Wars. 

Baca Juga: Bioskop segera dibuka kembali, foto terbaru film Black Widow 2020 dirilis

Meski sudah bergabung di proyek-proyek akting populer, Esposito masih memiliki satu keinginan besar lagi. Ia ingin bergabung dalam cerita Marvel Cinematic Universe produksi Marvel Studios.

Info saja, Marvel Studios berhasil membuat cerita karakter superhero Marvel menjadi franchise populer yang selalu sukses dan dinantikan para penggemarnya.

Keseriusan Marvel Studios dalam menyusun alur cerita selama bertahun-tahun dari film ke film memberikan hasil akhir yang bagus di Avengers: Endgame

Baca Juga: Drama Korea terbaru di 2020, Siwon Suju mencari cinta sejati di drakor sci-fi SF8

Nah, Esposito ingin Marvel menjadi jalur karier dia selanjutnya. "Sudah ada rumor terkait bergabung dengan Marvel. Saya ingin bekerja dengan orang-orang itu. Saya sudah mengatakannya," katanya.

Esposito mengatakan, bukan dia yang membuat rumor tersebut. "Menurut saya, dunia Marvel sepertinya akan menjadi langkah baru bagi saya," ujar dia. Marvel Studios memiliki banyak film baru yang sedang dalam proses produksi. 

Tidak menutup kemungkinan, suatu hari nanti Esposito akan bergabung dalam salah satu film terbaru Marvel. Kini, Marvel Studios sedang sibuk dengan promosi Black Widow di paruh kedua 2020 dan rencana produksi film superhero lainnya. 

Baca Juga: Serial Bad Genius Thailand akhirnya rilis trailer, tegangnya aksi nyontek demi uang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru