Film

Drama Korea terbaru di 2020, Siwon Suju mencari cinta sejati di drakor sci-fi SF8

Senin, 13 Juli 2020 | 14:45 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Drama Korea terbaru di 2020, Siwon Suju mencari cinta sejati di drakor sci-fi SF8

Drama Korea terbaru di 2020, Siwon Suju mencari cinta sejati di drakor sci-fi SF8.

KONTAN.CO.ID - SEOUL. Drama Korea / drakor terbaru yang seru segera hadir pada paruh kedua tahun 2020 ini. Salah satunya adalah drama korea / drakor drSF8, sebuah proyek series antologi yang mengangkat genre fiksi ilmiah dengan beragam topik cerita. 

Drama Korea / drakor ini bercerita tentang virtual reality, kisah robot hingga kekuatan super yang dimiliki seseorang. Salah satu series ini berjudul Love Virtually yang dibintangi oleh Siwon Super Junior dan Uee. 

Drakor SF8 untuk Love Virtually merilis teaser foto terbarunya. Drama Korea Love Virtually akan menampilkan kisah komedi romantis tentang aplikasi kencan yang membebaskan penggunanya untuk bertemu secara virtual dengan penampilan apapun yang mereka inginkan. 

SF8

Menariknya, aplikasi di drama Korea ini juga bisa menunjukkan apakah hubungan virtual itu bisa berlangsung dalam waktu lama atau tidak. Siwon memerankan seorang pria bernama Seo Min Joon yang sedang mencari cinta sejatinya di drakor Love Virtually.

Drakor Love Virtually akan menunjukkan perbedaan Min Joon sebelum dan sesudah melakukan operasi wajah. Seo Min Joon di drama Korea Love Virtually ini ditampilkan sebagai pria yang pendiam dan romantis. 

Baca Juga: 9 Drama Korea (drakor) rating tertinggi 2020, The World of Married nomor 1

Nantikan bagaimana chemistry akting Siwon dan Uee dalam cerita komedi romantis di drakor Love Virtually ini. SF8 sendiri akan memiliki delapan episode dengan cerita dan sutradara yang berbeda-beda. 

Episode perdana drakor Love Virtually di series SF8 ini akan ditayangkan secara khusus pada 10 Juli di Wave. Selanjutnya , untuk Anda penggemar drama Korea, bisa menyaksikan drakor SF8 lagi mulai 17 Juli di MBC.  

Editor: Mega Putri


Terbaru