7 Film baru di Netflix bulan Juli, tontonan seru di akhir pekan

Jumat, 10 Juli 2020 | 12:53 WIB   Penulis: Mega Putri
7 Film baru di Netflix bulan Juli, tontonan seru di akhir pekan

Film baru di Netflix bulan Juli yang cocok sebagai rekomendasi tontonan seru di akhir pekan.


FILM - JAKARTA.  Ketika situasi pandemi yang mengharuskan kita lebih banyak beraktivitas di dalam rumah, ada banyak waktu luang yang tersisa. Bagi pecinta film, ada banyak film di netflix yang cocok menemani akhir pekanmu.

Tidak hanya film Indonesia, sederet film di Netflix ini juga menampilkan cerita dari Eropa hingga Asia. Nah, film-film di bawah ini layak kamu tonton di akhir pekan bersama keluarga, teman maupun sendiri. 

  • Imperfect

Film Imperfect dibintangi Reza Rahadian dan Jessica Mila. Banyak yang menganggap Imperfect sebagai film terbaik karya Ernest Prakasa. Film Imperfect tidak hanya menampilkan lelucon namun juga menunjukkan bagaimana cara menerima diri sendiri dan menjadi lebih percaya diri. 

Film baru di Netflix ini menceritakan seorang wanita muda yang malu dengan berat badan dan warna kulitnya. Apalagi di lingkungan kerjanya dia dikelilingi wanita-wanita cantik. Imperfect adalah film tentang karier, percintaan dan timbangan. 

  • Little Women

Film di Netflix ini sudah populer sejak perilisan perdananya pada 2019 lalu. Little Women dibintangi Saoirse Ronan, Emma Watson, Florence Pugh, hingga Timothee Chalamet. Film di Netflix ini disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Greta Gerwig. 

Film Little Women menceritakan wanita-wanita muda yang berusaha menjalani hidup sesuai keinginan mereka sendiri. Film Little Women menampilkan Jo March yang mengingat kembali momen-momen yang pernah dia lewati di hidupnya. Film di Netflix ini bisa menjadi tontonan di akhir pekan.

Baca Juga: 8 Drama Korea terbaru disiapkan tayang di paruh kedua 2020, catat jadwalnya!

Editor: Mega Putri

Terbaru