Jadi pemimpin Korea di Steel Rain 2, Yoo Yeon Seok & Jung Woo Sung saling puji

Kamis, 09 Juli 2020 | 15:13 WIB   Penulis: Mega Putri
Jadi pemimpin Korea di Steel Rain 2, Yoo Yeon Seok & Jung Woo Sung saling puji

Yoo Yeon Seok dan Jung Woo Sung memerankan pemimpin Korea Utara dan Korea Selatan di film Steel Rain 2: Summit.


FILM - SEOUL. Industri perfilman Korea Selatan tetap mencoba bergerak ke depan di tengah pandemi virus corona baru. Beberapa film siap tayang di paruh kedua tahun ini, termasuk Steel Rain 2: Summit

Film ini dibintangi Yoo Yeon Seok dan Jung Woo Sung. Steel Rain 2: Summit merupakan sekuel dari Steel Rain (2017), yang menceritakan situasi yang terjadi setelah kudeta di Korea Utara dari kelompok yang menolak perjanjian perdamaian. 

Yoo Yeon Seok memerankan pemimpin Korea Utara yang ditampilkan selalu memegang teguh apa yang dia anggap benar. Sedang Jung Woo Sung menampilkan akting seorang pemimpin Korea Selatan yang lebih lembut dan pintar melakukan negosiasi.

Di film Steel Rain 2: Summit, dua pemimpin Korea tersebut bertemu dengan Presiden Amerika Serikat (AS) yang diperankan Angus Macfadyen.

Baca Juga: Tampil beda di Steel Rain 2, Yoo Yeon Seok bahas akting jadi pemimpin Korut

Peristiwa tidak terduga terjadi saat ketiganya menghadiri konferensi Dua Korea-AS. Tiga pemimpin negara tersebut diculik dan dibawa ke kapal selam yang menjadi pusat pengendalian nuklir Korea Utara. 

Steel Rain 2

Di Steel Rain 2: Summit, pemimpin Korea Selatan akan mencoba menjadi penengah ketegangan yang terjadi antara pemimpin Korea Utara dan Presiden AS. Yoo Yeon Seok menunjukkan akting sebagai seorang pemimpin yang kuat dengan pendiriannya. 

Meski begitu, Steel Rain 2: Summit juga akan menunjukkan sisi pemimpin Korea Utara yang sebenarnya ingin lebih terbuka ke dunia luar dan menghentikan atau menghapus penggunaan senjata nuklir. Jung Woo Sung sebagai pemimpin Korea Selatan akan perlahan membujuknya untuk membahas perdamaian dua Korea. 

Baca Juga: 7 Drama Korea dengan rating tertinggi di paruh pertama 2020

Jung Woo Sung sebagai aktor yang lebih senior memberikan pujian pada akting Yoo Yeon Seok. "Dia tulus dan pekerja keras. Saya merasa kami ditakdirkan untuk cocok," kata dia seperti dikutip Soompi. Jung Woo Sung memuji Yoo Yeon Seok yang memiliki cara tersendiri dalam memerankan tokoh nyata. 

Pujian serupa juga Yoo Yeon Seok ungkapkan pada Jung Woo Sung. "Kami berdiskusi sambil memonitor rekaman dan dia memberikan banyak ide padaku. Dia sangat perhatian dan banyak membantu saya saat syuting," ujarnya.

Penasaran lihat akting Jung Woo Sung dan Yoo Yeon Seok? Film Steel Rain 2: Summit akan tayang 29 Juli nanti. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru