Film

Serial Bad Genius Thailand akhirnya rilis trailer, tegangnya aksi nyontek demi uang

Senin, 13 Juli 2020 | 14:32 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Serial Bad Genius Thailand akhirnya rilis trailer, tegangnya aksi nyontek demi uang

Serial Bad Genius Thailand rilis trailer perdana, tegangnya aksi menyontek demi uang.

KONTAN.CO.ID - BANGKOK. Bad Genius jadi salah satu TV series Thailand yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Kabar proses produksinya sudah terdengar sejak tahun lalu. Kini, menjelang pertengahan Juli, Bad Genius merilis trailernya.

TV series ini diproduksi dari film berjudul sama, Bad Genius, pada 2017. GDH 559 yang memproduksi serial televisi itu mengajak bintang-bintang baru yang berbeda dengan para pemeran film Bad Genius tiga tahun lalu. 

Trailer terbaru dibuka dengan beberapa potongan adegan film Bad Genius. Cuplikan lalu menunjukkan akting para bintang muda versi tv series yang mulai menyusun rencana menyontek demi mendapatkan uang. 

Baca Juga: Serial Bad Genius Thailand segera tayang di Iflix, Intip teaser foto terbaru

Di trailer ini, Lin yang merupakan siswi cerdas mencoba menghafal jawaban ujian dan melakukan segala cara untuk memberi contekan pada temannya. Lin mengambil tantangan yang lebih berbahaya demi uang yang lebih banyak. 

Lin yang awalnya hanya membantu satu teman kemudian berani menyediakan jawaban contekan untuk banyak siswa lainnya. "Saya menemukan cara baru. Bisakah kamu mengumpulkan anak-anak lainnya di kelas kita yang bersedia membayar sebanyak yang kamu berikan padaku?" kata Lin. 

Lin tidak akan beraksi sendirian di TV series Bad Genius. Dia mengajak temannya yang juga dikenal sebagai siswa cerdas dan datang dari keluarga kurang mampu. 

Baca Juga: 9 Drama Korea (drakor) rating tertinggi 2020, The World of Married nomor 1

Lin hampir ketahuan pengawas ujian ketika berusaha menyelesaikan misinya. Trailer Bad Genius juga menunjukkan Lin yang berhadapan langsung dengan kepala sekolahnya.

Alhasil, Bad Genius akan membawa Anda dalam aksi menyontek yang menegangkan. Apakah para bintang muda ini dapat mengimbangi akting aktor-aktor berbakat dari versi filmnya?

Episode perdana TV series Bad Genius akan tayang pada 3 Agustus mendatang. Nantikan Bad Genius yang akan tayang di WeTV dan dapat segera disaksikan di Iflix.  

Editor: Mega Putri
Tag


Terbaru