HOME

Serial Bad Genius Thailand segera tayang di Iflix, Intip teaser foto terbaru

Minggu, 12 Juli 2020 | 12:25 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Serial Bad Genius Thailand segera tayang di Iflix, Intip teaser foto terbaru

Bad Genius tv series Thailand segera tayang di iflix 2020 dan merilis teaser-teaser foto terbarunya. 

KONTAN.CO.ID - BANGKOK. Masih ingat dengan film Bad Genius yang sukses ditayangkan pada tahun 2017? Banyak pujian muncul untuk film ini. Kabar baik untuk para penggemarnya, film Bad Genius diproduksi menjadi TV series Thailand dan siap tayang di paruh kedua 2020. 

Di bulan Juli, GDH 559 telah merilis teaser-teaser foto terbaru untuk tv series Bad Genius ini. Bagi fans di Indonesia, TV series Bad Genius juga dapat disaksikan di Iflix. Pada Sabtu (12/7), Iflix merilis beberapa teaser foto Bad Genius

Teaser menunjukkan keempat tokoh utama yang akan mengisi tv series Bad Genius. Para pemeran TV series berbeda dari aktor-aktor yang membintangi film Bad Genius tahun 2017. Kira-kira seperti apa akting aktor-aktor muda ini?

Apakah Bad Genius versi tv series akan memiliki alur cerita yang sama atau berbeda dari filmnya di 2017? Episode pertama tv series Bad Genius akan tayang pada 3 Agustus di We TV Thailand. Nantikan bagaimana tingkah anak-anak SMA ini yang melakukan pelanggaran di ruang ujian. 

Bad Genius sendiri menceritakan Lin, siswi cerdas yang hidup berdua bersama ayahnya. Lin memberikan contekan pada teman-temannya demi keuntungan uang. Di sisi lain, ada Bank anak cerdas yang berbakti kepada ibunya. 

Baca Juga: 8 Drama Korea (Drakor) terbaik, capai rating tertinggi tahun ini

Lin sering memberikan contekan pada Grace. Kemudian ada Pat dari keluarga kaya yang harus mendapatkan nilai tinggi karena tekanan dari ayahnya. Lin akan mengajak Bank untuk membantu Grace dan Pat memenuhi target orangtuanya. 

Bad Genius akan membawamu dalam momen-momen menegangkan ketika Lin berani mengambil resiko yang lebih besar demi keuntungan uang yang lebih banyak. Lin bahkan merencanakan kecurangan dalam ujian level internasional di Sydney, Australia. 

Lin akan memberikan contekan dari Australia pada temannya yang bersiap ujian di Thailand. Bad Genius akan membawamu dalam suasana tegang ketika melihat aksi Lin yang dicurigai ayahnya, gurunya di sekolah, dan pengawas ujian di Sydney. 

Editor: Mega Putri
Tag


Terbaru