Film

Naya Rivera bintang Glee dikabarkan menghilang setelah berenang di danau Piru

Kamis, 09 Juli 2020 | 17:10 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Naya Rivera bintang Glee dikabarkan menghilang setelah berenang di danau Piru

Naya Rivera bintang Glee dikabarkan menghilang setelah berenang di danau Piru.

KONTAN.CO.ID - CALIFORNIA. Berita mengejutkan datang dari artis industri Hollywood. Artis Naya Rivera yang menjadi salah satu pemeran Glee pada Rabu (8/7) dikabarkan menghilang setelah berenang di danau Piru, Ventura County, California. 

Berita ini juga telah ditanggapi oleh kepala kepolisian Ventura pada Rabu pukul 9.30 malam waktu setempat. Kepolisian daerah Ventura melalui akun Twitter menjelaskan bahwa mereka sedang melakukan pencarian terkait kemungkinan tenggelamnya artis Naya Rivera di danau Piru.

 

Pihak kepolisian Ventura juga telah mengonfirmasi Naya Rivera sebagai orang hilang. Kepolisian setempat menurunkan tim SAR, tim penyelam dan tim investigasi kepolisian untuk melacak area danau Piru tersebut. 

Tidak hanya tim SAR, pihak kepolisian juga melakukan pencarian dengan helikopter. Menurut kepolisian Ventura, tim SAR mulai melanjutkan proses pencarian tersebut pada Kamis (9/7) pagi. 

 

Kecurigaan tentang menghilangnya Naya Rivera ini muncul ketika anaknya yang berusia empat tahun ditemukan mengambang sendiri di atas perahu sewaan di danau Piru tersebut.Menurut berita dari CBS Los Angeles, ini menjadi awal mula alasan pencarian Naya Rivera. 

Baca Juga: Foto terbaru adegan Wonder Woman 1984 rilis, ini kata sang sutradara

Kepala departemen Ventura County mengatakan pada CBS Los Angeles bahwa Naya Rivera menyewa perahu sekitar hari Rabu pukul 1 siang. Namun tiga jam kemudian ada orang yang melihat bahwa anak laki-laki Naya Rivera sendiri di atas perahu tanpa artis Glee tersebut. 

Anak laki-laki Naya tidak mengalami luka atau bahaya lainnya. Anak laki-laki itu menjelaskan bahwa dia pergi berenang bersama ibunya. Namun hingga saat dia ditemukan, ibunya belum kembali dan tidak terlihat lagi. 

Editor: Mega Putri


Terbaru