Film

Drama Korea baru di 2020, Park Eun Bin & Kim Min Jae siap syuting Do You Like Brahms

Senin, 13 Juli 2020 | 16:36 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Drama Korea baru di 2020, Park Eun Bin & Kim Min Jae siap syuting Do You Like Brahms

Drama Korea baru di 2020, Park Eun Bin & Kim Min Jae siap syuting Do You Like Brahms.

KONTAN.CO.ID - SEOUL.  Sederet drama Korea (drakor) baru siap tayang pada paruh kedua 2020. Salah satunya adalah drakor berjudul Do You Like Brahms yang bakal tayang di slot Senin dan Selasa stasiun televisi SBS. 

Do You Like Brahms dibintangi oleh Park Eun Bin dan Kim Min Jae. Pada Senin (13/7), tim produksi drakor itu merilis foto-foto sesi baca naskah yang dihadiri Park Eun Bin, Kim Min Jae, dan para pemeran pendukung lainnya.

Park Eun Bin dan Kim Min Jae seolah kompak tampil dengan pakaian warna hitam di sesi baca naskah ini. Di drakor Do You Like Brahms, Park Eun Bin akan memerankan Chae Song Ah, murid jurusan alat musik violin yang lebih tua tujuh tahun dari murid lainnya karena terlambat masuk.

Baca Juga: Drama Korea terbaru di 2020, Siwon Suju mencari cinta sejati di drakor sci-fi SF8

Meski begitu, dia tetap semangat belajar demi menggapai mimpinya. Di drakor Do You Like Brahms, Chae Song Ah akan dihadapkan pada banyak situasi yang membuat ia bingung dengan impian dan kisah cintanya. 

Sedang Kim Min Jae akan menjadi Park Joon Young di drakor Do You Like Brahms. Dia adalah pianis terkenal yang tampan dan ramah. Namun, drakor Do You Like Brahms akan menunjukkan sisi lain Joon Young yang menyimpan banyak luka dan kesedihan.

Bakal ada banyak cerita pemain instrumen musik lainnya di drakor Do You Like Brahms. Para pemeran pendukung tersebut juga terlihat serius mengikuti sesi baca naskah drakor Do You Like Brahms

Baca Juga: 9 Drama Korea (drakor) rating tertinggi 2020, The World of Married nomor 1

Park Eun Bin, Kim Min Jae, dan pemeran lainnya berusaha memahami cara memainkan alat musik demi mendalami peran mereka di drakor Do You Like Brahms. Episode terbaru drakor Do You Like Brahms akan tayang 31 Agustus nanti. 

"Kami akan memikat hati penonton dengan menggabungkan musik klasik dengan keunikan drama Do You Like Brahms dan cerita yang menarik," kata kru produksi drakor Do You Like Brahms seperti dikutip Soompi.

"Kami harap, penonton akan menikmati naskah yang bagus, sinematografi yang indah, dan kerja keras para aktor," imbuhnya.  

Editor: Mega Putri


Terbaru