Drama Korea (drakor) Secret Forest 2, Bae Doona berusaha ungkap kasus rahasia

Rabu, 15 Juli 2020 | 12:29 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Korea (drakor) Secret Forest 2, Bae Doona berusaha ungkap kasus rahasia

Drama Korea (drakor) Secret Forest 2, Bae Doona detektif yang berusaha ungkap kasus rahasia.


Drakor - SEOUL. Drama Korea (drakor) Secret Forest season 2 menjadi salah satu drama Korea terbaru di 2020 yang banyak dinantikan. Drama Korea Secret Forest season 2 di tvN ini mulai gencar merilis teaser foto dan trailernya. 

Drakor Secret Forest season 2 siap menampilkan kualitas akting yang bagus karena dibintangi Cho Seung Woo dan Bae Doona. Cho Seung Woo sebagai aktor teater dan film yang populer, lalu Bae Doona dengan karier level internasional sejak membintangi Sense 8. 

Pada Rabu (15/7), tvN merilis teaser foto Bae Doona sebagai detektif dari kantor kepolisian di drama Korea Secret Forest season 2. Bae Doona memerankan detektif yang ramah dan pekerja keras bernama Han Yeo Jin di drakor Secret Forest season 2 ini. 

 

Di teaser foto terbaru drama Korea / drakor Secret Forest season 2, Bae Doona menunjukkan identitasnya ke seseorang. Teaser foto drama Korea Secret Forest season 2 lainnya menunjukkan Bae Doona yang serius melihat seseorang di depannya. 

Di season pertama drakor ini, Bae Doona dan Cho Seung Woo berusaha mengungkap skandal korupsi di kepolisan dan kejaksaan. Nah, drama Korea Secret Forest season 2 akan menampilkan konflik kejaksaan dan kepolisian yang masing-masing ingin mempertahankan kebebasan/kewenangan melakukan proses investigasi.  

Baca Juga: 8 Drama Korea terbaru disiapkan tayang di paruh kedua 2020, catat jadwalnya!

Tidak berhenti di situ, Bae Doona dan Cho Seung Woo juga berusaha mengungkap rahasia dari kasus yang tersembunyi. Drama Korea Secret Forest season 2 ini disiapkan tayang sekitar Agustus 2020. 

Secret Forest season 2 menjadi salah satu Drama Korea terbaru yang ditunggu-tunggu di tahun 2020 ini. Kemampuan akting para pemeran dan naskah yang menarik di season 1 menjadi alasan drakor Secret Forest 2 sangat dinantikan penonton. 

Nantikan drama Korea Secret Forest 2 yang akan mengisi slot Sabtu dan Minggu malam menggantikan It's Okay to Not be Okay Kim Soo Hyun. Drakor Secret Forest 2 diarahkan Park Hyun Suk, sutradara drama Korea Uncontrollably Fond yang segera tayang kembali di Indosiar.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru