Jo In Sung, aktor populer Korea Selatan akui masih canggung di depan kamera

Rabu, 15 Juli 2020 | 11:19 WIB   Penulis: Mega Putri
Jo In Sung, aktor populer Korea Selatan akui masih canggung di depan kamera

Jo In Sung, aktor populer Korea Selatan akui masih canggung di depan kamera.


K-POP - SEOUL. Jo In Sung melakukan sesi pemotretan dan wawancara bersama Harper's Bazaar. Jo In Sung menjadi model untuk edisi ulang tahun yang ke-24 majalah ini. Di wawancara ini, Jo In Sung membahas tentang karier dan dirinya. 

"Saya melakukan wawancara karena proyek pekerjaan. Tapi saat proses promosi berakhir, saya tidak mengatakan banyak hal. Saya hanya menyimpannya untuk diri sendiri. Memikirkan, 'Apakah saya benar-benar menjalani hidup seperti yang saya katakan?'," ujar Jo In Sung seperti yang dikutip dari Soompi

Di sisi lain, aktor populer ini ternyata masih merasa canggung saat berada di depan kamera. Padahal, sepanjang kariernya, sudah sederet judul film dan drama Jo In Sung yang sangat digemari penonton. 

Jo In Sung

Jo In Sung berkata, "Tidak mudah untuk sepenuhnya menyingkirkan rasa canggung di depan kamera". Meski begitu, Jo In Sung merasakan ada perbedaan antara syuting dan pemotretan di depan kamera. 

"Akting adalah hasil yang rumit dari sedikit keberanian, penghitungan dan perasaan yang digabungkan. Meskipun ini diriku sendiri, terkadang tubuhku tidak melakukan apa yang ingin saya lakukan," tutur Jo In Sung pada Harper's Bazaar. "Penampilannya bisa berbeda dari perkiraan, tergantung dengan siapa saya berakting," imbuhnya. 

"Menurut saya ini selalu dimulai dari nol. Ini menjadi menyenangkan," kata Jo In Sung. Jo In Sung sebagai seorang aktor berkata, "Saya berusaha menghargai dan mengakui diri sendiri bahwa saya selalu bekerja keras untuk melakukan yang terbaik."

Baca Juga: 9 Drama Korea (drakor) rating tertinggi 2020, The World of Married nomor 1

Sementara itu, Jo In Sung telah lama tidak menampilkan aktingnya di drama Korea. Drama Jo In Sung yang menampilkan dirinya sebagai pemeran utama adalah It's Okay That's Love (2014). di Drama Dear My Friends (2016), Jo In Sung hanya menjadi cameo
 
Banyak penggemar yang menantikan drama Jo In Sung selanjutnya. Namun aktor ini selama bertahun-tahun sibuk di industri perfilman Korea. Film baru Jo In Sung adalah Muqdisho yang segera tayang sekitar 2020 ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru