Selain It's Okay to Not be Okay, inilah drakor terbaik Kim Soo Hyun

Selasa, 21 Juli 2020 | 15:32 WIB   Penulis: Mega Putri
Selain It's Okay to Not be Okay, inilah drakor terbaik Kim Soo Hyun

Selain It's Okay to Not be Okay, ini drakor terbaik Kim Soo Hyun.


FILM - Kim Soo Hyun menjadi salah satu aktor populer Korea Selatan dengan bayaran tinggi. Kim Soo Hyun saat ini tampil sebagai aktor utama dalam drama Korea atawa drakor It's Okay to Not be Okay yang populer di tvN.

Di drakor It's Okay to Not be Okay, Kim Soo Hyun menampilkan aktingnya sebagai Kangtae yang bekerja di bangsal psikiatris. Kangtae bertemu dengan Moon Young (Seo Ye Ji), seorang penulis buku cerita anak yang angkuh dan kasar. 

Akting mereka sebagai dua pemeran utama di drakor It's Okay to Not be Okay membuat fans terbawa perasaan dengan kisah cintanya.

Nah, ingin melihat drakor yang menampilkan akting keren Kim Soo Hyun selain It's Okay to Not be Okay? Berikut empat drakor lain yang Kim Soo Hyun bintangi: 

Baca Juga: Drakor rating tertinggi 2020, The World of Married & Itaewon Class sukses di JTBC

The Producers

The Producers

The Producers adalah drakor bertabur bintang karena menampilkan Kim Soo Hyun, Cha Tae Hyun, penyanyi sekaligus aktris IU, dan Gong Hyo Jin. Kim Soo Hyun menjadi Seung Chan yang bekerja di divisi entertainment stasiun televisi KBS. 

Seung Chan diam-diam memendam perasaan pada karyawan di KBS. Di drakor ini, Kim Soo Hyun menunjukkan aktingnya yang bagus saat kesulitan menghadapi tingkah senior bernama PD Ye Jin (Gong Hyo Jin), seorang produser acara musik. 

Baca Juga: Drama Korea (drakor) Search yang dibintangi Krystal segera tayang, ini kisahnya

My Love From the Star

My love from the star

My Love From the Star menjadi drama Korea yang sangat populer dan menghibur penonton. Kisahnya tentang seorang selebriti papan atas yang tinggal di apartemen mewah.

Seorang alien diam-diam tinggal di bumi selama ratusan tahun dan kini menempati apartemen mewah di sebelah artis tersebut. 

Drakor My Love From the Star akan menunjukkan akting Kim Soo Hyun yang memiliki kemampuan berpindah tempat jarak jauh, kemudian daya pendengaran dan kecepatan yang lebih hebat dari manusia biasa.

Di drakor My Love From the Star, Kim Soo Hyun bersama Jun Ji Hyun sukses menunjukkan akting untuk genre komedi romantis. 

Baca Juga: 6 Drama Korea rating tertinggi di 2020, Crash Landing On You geser rekor Reply 1988

Editor: Mega Putri

Terbaru