Drakor rating tertinggi 2020, The World of Married & Itaewon Class sukses di JTBC

Senin, 20 Juli 2020 | 10:36 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor rating tertinggi 2020, The World of Married & Itaewon Class sukses di JTBC

Drama Korea (drakor) rating tertinggi 2020, The World of Married & Itaewon Class sukses di JTBC.


DRAKOR - SEOUL.  Ada banyak tontonan menarik untuk drama Korea (drakor) di paruh pertama 2020. Mulai dari Itaewon Class hingga Crash Landing On You menempati peringkat atas untuk drakor rating tertinggi yang tayang di awal 2020. 

JTBC sebagai salah satu media penyiaran berbayar yang terkemuka di Korea Selatan juga menampilkan drakor-drakor keren. Dua drakor JTBC yang sukses meraih rating tertinggi di 2020 adalah The World of the Married dan Itaewon Class. Nah, inilah enam drakor dengan rating tertinggi di awal 2020 : 


1. The World of the Married 

Berdasarkan data dari Nielsen Korea, drakor The World of the Married yang tayang di JTBC ini mendapatkan rating tertinggi sebanyak 28,4 persen. Ini adalah rating tertinggi selama penayangan seluruh episode drakor The World of the Married.

The World of the Married juga menjadi drakor dengan rating tertinggi yang pernah tayang di channel televisi berbayar. Akting Kim Hee Ae dan Park Hae Joon di drakor The World of the Married hingga alur ceritanya menuai pujian dari publik. 

Baca Juga: 10 film original Netflix terpopuler, Extraction dan Bird Box paling diminati

2. Dr. Romantic 2

Drama korea dengan rating tertinggi nomor dua ditempati Dr Romantic 2 yang ditayangkan di stasiun televisi SBS. Dr Romantic 2 adalah drakor yang dibintangi oleh tiga nama populer: Lee Sung Kyung, Ahn Hye Seop, dan Han Suk Kyu. 

Drakor genre medis ini mendapatkan rating tinggi sebanyak 27,1 persen. Sejak awal, antusiasme penonton pada drakor Dr. Romantic 2 tak lepas dari kesuksesan drakor pertamanya yang tayang pada tahun 2016 di SBS. 

Editor: Mega Putri

Terbaru