10 film original Netflix terpopuler, Extraction dan Bird Box paling diminati

Sabtu, 18 Juli 2020 | 08:00 WIB   Penulis: Mega Putri
10 film original Netflix terpopuler, Extraction dan Bird Box paling diminati


FILM -  Pandemi virus corona baru membuat banyak orang dari berbagai negara memiliki lebih banyak waktu di rumah. Ini membuat Netflix semakin sering diakses termasuk film original, seperti Extraction dan Bird Box. 

Di pertengahan tahun ini, Netflix merilis 10 film original Netflix terpopuler yang paling banyak ditonton. Melansir Bloomberg, film Extraction yang dibintangi Chris Hemsworth menempati posisi paling atas dalam empat minggu awal penayangan.  

1. Extraction

Extraction

Film Extraction di posisi pertama menunjukkan tingginya minat penonton pada cerita genre thriller dan laga. Apalagi, nama Chris Hemsworth yang semakin populer dengan perannya di franchise film superhero produksi Marvel Studios. 

Menurut data Netflix, mengutip Bloomberg, film Extraction yang dibintangi Chris Hemsworth mendapatkan 99 juta penonton. Dan, 9 film original Netflix terpopuler lainnya ternyata juga diikuti oleh film-film yang dibintangi artis ternama. 

2. Bird Box

Bird Box

Posisi kedua ditempati film Bird Box yang dibintangi Sandra Bullock. Film bergenre thriller yang disutradarai oleh Susanne Bier ini mendapatkan 89 juta penonton.

Bird Box menampilkan peristiwa mengerikan di masa depan yang membuat seorang ibu berusaha menyelamatkan dua anaknya. Film original Netflix terpopuler ini turut dibintangi oleh Trevante Rhodes dan Sarah Paulson.   

3. Spenser Confidential

spenser confidential

Peringkat selanjutnya atau ketiga adalah film Spenser Confidential yang dibintangi Mark Wahlberg. Film original Netflix terpopuler ini diarahkan oleh sutradara Peter Berg.

Film Spenser Confidential mendapatkan 85 juta penonton di Netflix. Spenser Confidential menceritakan dua polisi Boston yang terbunuh dan seorang mantan polisi bekerjasama dengan Hawk berusaha untuk menangkap tersangkanya. 

Editor: Mega Putri

Terbaru