Dian Sastrowardoyo bangga film Guru-Guru Gokil segera tayang di Netflix

Kamis, 16 Juli 2020 | 14:07 WIB   Penulis: Mega Putri
Dian Sastrowardoyo bangga film Guru-Guru Gokil segera tayang di Netflix

Dian Sastrowardoyo bangga film Guru-Guru Gokil segera tayang di Netflix.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ada banyak film maupun TV series yang siap untuk segera tayang di Netflix. Salah satunya adalah film baru berjudul Guru-Guru Gokil yang dibintangi oleh akrtis Dian Sastrowardoyo. 

Netflix Indonesia melalui akun Instagramnya pada Rabu (15/7) mengumumkan, film Guru-Guru Gokil akan menjadi film original Netflix yang terbaru. Film Guru-Guru Gokil siap tayang eksklusif di Netflix pada paruh kedua tahun ini. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Yeaaaahhh!!!!!!ߒʰߒʰߒʰߒª tungguin di @netflixid ya.

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Selain Dian Sastro, Guru-Guru Gokil dibintangi Gading Marten, Boris Bokir, Faradina Mufti, dan Kevin Ardilova. Di film ini, Dian Sastro tidak hanya muncul sebagai salah satu pemeran, juga menjadi produser.

Dian Sastro melalui akun Instagramnya mengungkapkan rasa bangga karena film Guru-Guru Gokil dapat tayang di Netflix. "Saya sangat bangga. Merupakan suatu kehormatan bagi Guru-Guru Gokil untuk menjadi film Netflix original," katanya. 

Selain itu, Dian Sastro juga mengungkapkan rasa senangnya saat cerita di film ini bisa sampai dengan baik di hati para penonton. Bintang film Ada Apa dengen Cinta? ini berharap, penonton menantikan film Guru-Guru Gokil di Netflix.

Baca Juga: 6 Drama Korea rating tertinggi di 2020, Crash Landing On You geser rekor Reply 1988 

Trailer Guru-Guru Gokil sudah rilis sejak beberapa bulan lalu di akun YouTube BASE Entertainment Indonesia. Trailer menampilkan cerita drama komedi yang dialami guru-guru di sekolah. 

Penampilan Dian Sastro sebagai seorang guru di film itu akan mengundang tawa penonton. Dia menjadi guru paling pintar yang mengajar mata pelajaran kimia. Nantikan jadwal penayangan film Guru-Guru Gokil di Netflix.

Editor: Mega Putri
Terbaru