Serial film Netflix terbaru yang tepat untuk hiburan menarik di akhir pekan

Jumat, 10 Juli 2020 | 14:48 WIB   Penulis: Mega Putri
Serial film Netflix terbaru yang tepat untuk hiburan menarik di akhir pekan

5 rekomendasi tv series Netflix terbaru, hiburan menarik di akhir pekan


FILM - JAKARTA.   Film Netflix menjadi hiburan baru yang menyediakan tontonan-tontonan seru di rumah. Tidak hanya film pendek, beberapa serial film Netflix dari Asia hingga Amerika juga menampilkan beragam cerita menarik. Apalagi di tengah situasi pandemi yang membuat kita memiliki lebih banyak waktu luang di rumah.

Apakah kamu sudah memiliki ide ingin menonton apa di akhir pekan? Jika belum, jangan khawatir karena Kontan akan merekomendasikan lima serial film Netflix yang terbaru di Juli ini.

  •  Stateless

Stateless akan membawa penonton dalam cerita yang serius dan menegangkan. Tv series Netflix ini menampilkan perjalanan hidup empat orang asing. Ada perempuan yang melarikan diri, pengungsi yang pemberani, seorang birokrat dan seorang ayah yang mengalami kesulitan.

Stateless akan membawamu melihat pusat penampungan imigran yang penuh permasalahan. Tv series Stateless ini diproduksi oleh Tony Ayres, Cate Blancett, dan Elise McCredie. Ada 6 episode yang sudah bisa kamu tonton di Netflix. 

Baca juga: Jadi pemimpin Korea di Steel Rain 2, Yoo Yeon Seok & Jung Woo Sung saling puji 

  • The Underclass

Selain Korea Selatan dan Hollywood, Thailand adalah salah satu negara yang memiliki banyak tv series seru di Netflix. Tv series The Underclass menceritakan cerita anak sekolah. Seorang siswa disingkirkan dari program khusus, dia terlibat dengan sebuah kelompok di sekolah. 

Siswa itu berusaha untuk menemukan jati diri dan identitasnya. The Underclass disutradarai oleh Pass Patthanakumjon. Tv series netflix ini cocok menjadi tontonan seru di akhir pekan bersama teman-temanmu. 

  • Japan Sinks 2020

Rindu ingin menonton cerita animasi  Jepang yang berkualitas? Tv series Netflix Japan Sinks 2020 layak kamu coba untuk mengisi akhir pekanmu. Japan Sinks 2020 bercerita tentang peristiwa yang dialami usai terjadinya bencana gempa bumi hebat di Jepang. 

Tv series Japan Sinks 2020 akan membawamu larut dalam cerita sebuah keluarga yang berjuang mencoba bertahan hidup. Tv series netflix ini diadaptasi dari novel laris genre fiksi ilmiah berjudul sama karya Sakyo Komatsu. 

Selanjutnya: Was it Love?

Editor: Mega Putri

Terbaru