Aktris Drama Korea (Drakor) Itaewon Class, Kim Da Mi, bintangi film remake SoulMate

Sabtu, 18 Juli 2020 | 14:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Aktris Drama Korea (Drakor) Itaewon Class, Kim Da Mi, bintangi film remake SoulMate


FILM - SEOUL.  Jelang paruh kedua 2020 ini, ada banyak proyek akting baru yang memulai proses produksinya. Tak hanya drama Korea terbaru di 2020, industri perfilman Korea Selatan juga memiliki sederet judul baru yang bagus. 

Salah satunya adalah film baru berjudul SoulMate yang merupakan remake dari China. Di pertengahan Juli, bintang drama Korea Itaewon Class, Kim Da Mi, dikonfirmasi akan membintangi SoulMate bersama Jeon So Nee dan Byun Woo Seok. 

Kim Da Mi adalah artis yang justru masih baru di industri drama Korea. Itaewon Class menjadi drama pertamanya yang langsung meraih kesuksesan. Berkat aktingnya di Itaewon Class, Kim Da Mi meraih Best New Actress Baeksang Arts Awards ke-56 (2020).

Bintang Itaewon Class ini sebelumnya telah meraih kesuksesan di industri film karena perannya di The Witch (2018). Kim Da Mi mengantongi Best News Actress di Blue Dragon Film Awards ke-39 (2018) dan Best News Actress di Daejong Film Awards ke-55 (2018). 

Baca Juga: 6 Drama Korea rating tertinggi di 2020, Crash Landing On You geser rekor Reply 1988

Aktris Itaewon Class itu senang bergabung di remake film SoulMate. "Saya sangat antusias kembali ke film pertama kalinya setelah The Witch dan sangat menantikan bekerja dengan sutradara Min Yong Geun dan artis Jeon So Nee," tutur pemeran Yi Seo di Itaewon Class tersebut. 

"Selanjutnya, saya sangat antusias dan senang bisa akting untuk karakter yang mengagumkan di film yang saya sukai," imbuh akrtis Itaewon Class itu. Menurut tim produksi, film ini akan memulai proses syuting pada Agustus mendatang. 

Film SoulMate akan menceritakan dua orang yang mulai berteman sejak umur 13 tahun. SoulMate akan menunjukkan apa saja yang mereka lewati selama 14 tahun menjalin persahabatan. 

SoulMate adalah film yang populer di China dan mendatangkan penghargaan bagi orang-orang yang terlibat di dalamnya. Film ini dapat menjadi kesuksesan baru bagi Kim Da Mi setelah The Witch dan Itaewon Class

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru