6 rekomendasi drama Korea (drakor) terbaik Lee Min Ho, selain King: Eternal Monarch

Rabu, 22 Juli 2020 | 10:26 WIB   Penulis: Mega Putri
6 rekomendasi drama Korea (drakor) terbaik Lee Min Ho, selain King: Eternal Monarch

Lee Min Ho dan Kim Go Eun di drama Korea King: Eternal Monarch.


FILM - Lee Min Ho, salah satu aktor dengan bayaran tinggi di Korea Selatan, di tahun 2020 ini tampil dalam drama Korea / drakor The King: Enternal Monarch. Lee Min Ho menampilkan kisah cinta yang romantis bersama Kim Go Eun di drakor ini. 

Lee Min Ho sendiri telah membintangi sederet drama Korea / drakor populer sepanjang kariernya. Lee Min Ho menampilkan beragam cerita romantis dengan artis-artis Korea Selatan dan siap membuat penonton ikut terbawa perasaan. Nah, ingin menonton akting Lee Min Ho selain di drama Korea The King: Eternal Monarch?

Inilah enam rekomendasi drama Korea / drakor terbaik Lee Min Ho yang juga harus kamu tonton. 

The Legend of the Blue Sea

legend of the blue sea

Drama Korea / drakor Legend of the Blue Sea memasangkan Lee Min Ho dengan artis papan atas Jun Ji Hyun. Drama Korea Legend of the Blue Sea ini menampilkan kisah cinta seorang pria dengan putri duyung bernama Shim Cung (Jun Ji Hyun). 

Pria muda dan putri duyung ini akhirnya akan hidup bersama dan saling jatuh cinta. Drakor Legend of the Blue Sea menjadi proyek drakor terakhir Lee Min Ho sebelum dia memulai wajib militer. 

Baca Juga: 6 Drama Korea rating tertinggi di 2020, Crash Landing On You geser rekor Reply 1988

The Heirs

the heirs

Siapa yang tidak mengetahui drakor populer The Heirs? Ini adalah drama Korea / drakor yang bertabur bintang papan atas Korea Selatan. Lee Min Ho beradu akting dengan Kim Woo Bin, Krystal, Park Shin Hye, Kim Ji Won hingga Kang Min Hyuk CN Blue. 

Di drakor The Heirs, Lee Min Ho menjadi anak orang kaya yang menemukan musuh, teman hingga kisah cintanya di sekolah populer. Lee Min Ho memerankan Kim Tan yang jatuh cinta pada Cha Eun Sang (Park Shin Hye), perempuan dari keluarga biasa yang mendapatkan kesempatan belajar di sekolah orang-orang kaya tersebut. 

Kisah cinta dan persahabatan anak SMA di drakor ini akan menghibur penonton drakor dengan dialog dan adegan yang tak terlupakan. Lee Min Ho dengan postur tingginya terlihat keren memakai seragam sekolah

Faith

Faith

Di drama Korea Faith, Lee Min Ho menampilkan kisah cinta bersama artis Kim Hee Sun. Lee Min Ho menampilkan aktingnya sebagai karakter bernama Choi Young. Drakor Faith akan menunjukkan bagaimana penampilan Lee Min Ho sebagai pria era Goryeo. 

Drama Korea Faith menceritakan kisah cinta seorang pria dari era kerajaan Goryeo bertemu seorang dokter dari era modern. Di drakor Faith ini, Lee Min Ho menunjukkan kisah cinta dua orang yang terhalang waktu dan jarak dalam drakor ini. 

Baca Juga: 8 Drama Korea (Drakor) terbaik, peraih rating tertinggi tahun 2020

Editor: Mega Putri

Terbaru