Drakor zombie baru, Park Joo Hyun Extracurricular siap syuting bareng Choi Jin Hyuk

Kamis, 23 Juli 2020 | 08:36 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor zombie baru, Park Joo Hyun Extracurricular siap syuting bareng Choi Jin Hyuk

Baca naskah drama Korea (drakor) Zombie Detective Park Joo Hyun Extracurricular dan Choi Jin Hyuk.


DRAKOR - SEOUL.  Nama Park Joo Hyun populer setelah menunjukkan kemampuan akting yang mengagumkan di serial original Netflix Extracurricular. Di paruh kedua 2020 ini, Park Joo Hyun bersiap dengan proyek akting terbarunya yaitu drama Korea (drakor) Zombie Detective.

Drakor Zombie Detective mempertemukan Park Joo Hyun dengan aktor Choi Jin Hyuk. Pada Rabu (22/7), drakor Zombie Detective merilis foto baca naskah yang dihadiri dua pemeran utama tersebut. 

zombie detective

Baca Juga: Selain It's Okay to Not be Okay, inilah drakor terbaik Kim Soo Hyun

Park Joo Hyun dan Choi Jin Hyuk terlihat serius melakukan sesi baca naskah. Selain itu, ada juga beberapa pemeran pendukung yang akan ikut meramaikan drakor Zombie Detective di KBS2 TV ini. 

Di drakor Zombie Detective, Park Joo Hyun akan memerankan jurnalis investigasi yang penuh semangat. Seorang saksi yang sedang dia investigasi mendadak diserang dan membuat jurnalis itu menghilang dari pekerjaannya. 

zombie detective

Dia akan bertemu detektif zombie yang diperankan Choi Jin Hyuk di drakor ini. Detektif tersebut adalah zombie tampan yang telah hidup sebagai zombie selama dua tahun dan mengalami hilang ingatan. Drakor Zombie Detective siap menghiburmu dengan unsur komedi dalam ceritanya. 

Melansir Soompi, Park Joo Hyun berkata, "Sebuah kehormatan bisa bekerja dengan aktor-aktor yang hebat di drama yang bagus. Saya akan melakukan yang terbaik". Nantikan bagaimana akting Park Joo Hyun setelah kerennya dia di series Extracurricular di Netflix.

Baca Juga: 6 rekomendasi drama Korea (drakor) terbaik Lee Min Ho, selain King: Eternal Monarch

Choi Jin Hyuk menambahkan, "Saya menikmati membaca naskahnya. Saya sempat berpikir ini akan sulit untuk menjadi sebuah drama. Tapi ini akan baik-baik saja selama saya memainkan peran dengan baik". Episode perdana drakor Zombie Detective akan tayang sekitar paruh kedua 2020 ini. 

Drakor Zombie Detective akan disutradarai Shim Jae Hyun yang sebelumnya menjadi asisten sutradara drakor The Producers. Naskahnya sendiri ditulis oleh Baek Eun Jin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru