Sebelum drakor Crash Landing On You, ini 6 fakta film Negotiation Hyun Bin-Son Ye Jin

Jumat, 31 Juli 2020 | 09:00 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Sebelum drakor Crash Landing On You, ini 6 fakta film Negotiation Hyun Bin-Son Ye Jin


DRAKOR - SEOUL. https://internasional.kontan.co.id/news/dua-gadis-14-tahun-asal-india-mendeteksi-asteroid-yang-menuju-bumi dan Son Ye Jin membuat penonton terbawa perasaan dengan kisah romantis mereka di drakor (drama Korea) Crash Landing On You. Chemistry akting yang meyakinkan dan cerita menarik membuat Crash Landing On You sebagai salah satu drama dengan rating tertinggi di awal 2020. 

Namun sebelum drakor Crash Landing On You yang romantis, Hyun Bin dan Son Ye Jin dipertemukan dalam film The Negotiation. Berbanding terbalik dengan drakor Crash Landing On You, film ini menampilkan genre kriminal, thriller, laga dan kisah penyanderaan. 

Ingin tahu lebih banyak tentang film The Negotiation Hyun Bin dan Son Ye Jin yang tayang tahun 2018 ini? inilah 6 fakta tentang proyek film Hyun Bin dan Son Ye Jin sebelum drakor Crash Landing on You ini: 

  • Peran Son Ye Jin dan Hyun Bin

The Negotiation

Fakta film Hyun Bin dan Son Ye Jin pertama adalah tentang peran mereka. Hyun Bin memerankan Min Tae Gu  yang menyelundupkan senjata untuk organisasi kriminal internasional. Dia melakukan situasi penyanderaan yang mengerikan.

Son Ye Jin menjadi negosiator dari kantor kepolisian metropolitan Seoul yang ditugaskan menghadapi situasi krisis. Bintang drakor Crash Landing On You tersebut menunjukkan sikap yang tenang dan berkepala dingin. 

  • Karakter jahat pertama bagi Hyun Bin

The Negotiation

Film The Negotiation menjadi yang pertama kali menampilkan karakter jahat dibintangi Hyun Bin. Selama ini Hyun Bin menjadi tokoh protagonis dalam drama Korea maupun film-film yang dia bintangi sepanjang kariernya. 

Tak heran ketika film The Negotiation menarik perhatian dengan fakta menarik ini. Penampilannya di film ini berbeda jauh dengan akting romantisnya dalam drakor Crash Landing On You

Baca Juga: Drakor Crash Landing On You romantis, 4 film Son Ye Jin ini bikin menangis

Editor: Hasbi Maulana

Terbaru