Film Spider-Man 3, Tony Revolori akan kembali jadi Flash Thompson di franchise ini

Kamis, 30 Juli 2020 | 10:32 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Film Spider-Man 3, Tony Revolori akan kembali jadi Flash Thompson di franchise ini

Tony Revolori akan kembali jadi Flash Thompson di film Spider-Man 3.

KONTAN.CO.ID - Ada banyak franchise film superhero yang disiapkan tayang tahun ini. Beberapa film superhero lainnya sedang bersiap untuk memulai proses produksi. Salah satunya adalah Spider-Man 3 dari Sony dan Marvel. 

Film Spider-Man 3 yang dibintangi Tom Holland ini akan melanjutkan cerita dari Spider-Man: Far From Home (2019). Beberapa waktu lalu, Deadline melaporkan, aktor Tony Revolori akan kembali membintangi franchise film Spider-Man ini. 

Tony Revolori akan tampil lagi dengan perannya sebagai Flash Thompson, teman sekolah Peter Parker (Tom Holland). Karakter Flash di film Spider-Man 3 adalah teman yang sering mengejek dan menghina Peter Parker. 

Meski begitu, Tony Revolori sebagai Flash Thompson juga memberikan adegan-adegan lucu sejak film Spider-Man: Homecoming dan Spider-Man: Far From Home. Apakah karakter Flash akan digali lebih dalam di film ketiga?

Sementara itu, aktor yang telah dikonfirmasi lebih awal tentu saja Tom Holland sebagai Peter Parker. Zendaya juga akan kembali dengan karakternya sebagai MJ. Nantikan siapa saja yang akan kembali di franchise ini dan mungkin akan muncul aktor-aktor baru.

Baca Juga: Film Spider-Man 3, A Quiet Place 2, Mulan, dan Avatar 2: Jadwal tayang mundur lagi

Spider-Man 3 akan meneruskan cerita setelah Peter Parker berhasil mengalahkan Mysterio yang diperankan Jake Gyllenhaal. Peter Parker semakin dekat dengan MJ yang kini telah mengetahui identitasnya sebagai Spider-Man.

Menariknya, adegan akhir film Spider-Man: Far From Home menunjukkan munculnya J.J. Jameson, editor koran New York Daily Bugle yang tidak menyukai Spider-Man. Karakter ini diperankan lagi oleh J.K. Simmons, yang juga muncul untuk peran sama sejak franchise film Spider-Man dibintangi Tobey Maguire (2002-2007). 

Editor Daily Bugle tersebut mengungkap identitas Spider-Man dan menjadikan dia sebagai musuh publik. Nantikan kelanjutan ceritanya ini di film Spider-Man 3 yang akan tayang 17 Desember 2021 mendatang. 

Baca Juga: Pakai kostum Doctor Strange, Benedict Cumberbatch masuk toko komik dan hebohkan fans

Editor: Mega Putri


Terbaru