Gara-gara X-Men: Apocalypse, sutradara hapus Prof X dan Storm di film The New Mutants

Rabu, 29 Juli 2020 | 12:02 WIB   Penulis: Mega Putri
Gara-gara X-Men: Apocalypse, sutradara hapus Prof X dan Storm di film The New Mutants

Sutradara menghapus Prof X dan Storm di film The New Mutants.


Film - Cerita tentang para mutan dan pertarungan pemikiran Magneto vs Professor X tampil dalam film X-Men: Apocalypse (2016). Kabarnya, kegagalan dan cerita dalam film ini memengaruhi perubahan di film The New Mutants

The New Mutants sendiri merupakan film baru tentang para mutan muda yang menghadapi musuh baru. Mengutip Comic Book Movie, Josh Boone, sutradara film The New Mutants, dalam wawancara terbaru dengan Slash Film, menjelaskan, kurang suksesnya film X-Men Apocalypse memengaruhi proyek filmnya. 

Saat itu, film X-Men: Apocalypse menuai banyak kritikan tentang alur ceritanya dan tidak terlalu sukses di bioskop. Film mutan selanjutnya, X-Men: Dark Phoenix semakin banjir kritikan karena tidak sebaik film-film X-Men sebelumnya. 

Boone mengungkapkan arahan Fox untuk film The New Mutants. "Mereka benar-benar ingin ini berbeda dari yang lain. Mereka mendorong kami untuk membuat ini terpisah dari X-Men meski ini terjadi di universe X-Men. Kami memiliki draft yang seharusnya ada di timeline sama dengan Apocalypse," ujarnya seperti dilansir Comic Book Movie.

Baca Juga: Hampir gantikan Johnny Depp, The Rock sempat ditawari Charlie and Chocolate Factory

"Ini sebenarnya akan terjadi di era tahun 1980-an. Di rencana awal, Professor X dan Storm ada di sini (The New Mutants), dan Storm memerankan peran Alice Braga," kata Boone. Artis Alice Braga di film The New Mutants memerankan karakter Dr. Cecilia Reyes. 

"Selama beberapa bulan, pimpinan studio datang. Mereka mengatakan, tidak ingin lagi ada film X-Men yang menceritakan masa lalu. Seolah itu alasan Apocalypse gagal," ungkap dia. "Jadi, kami ada di posisi di mana kami harus menulis ulang di lokasi waktu yang samar karena tidak ada yang tahu bagaimana film itu terjadi".

"(Saat itu film) Dark Phoenix belum tayang. Ya, itu masih ada, mereka membahas Professor X dan hal-hal tersebut. Tapi, tidak akan ada cameo siapapun atau apapun seperti itu," kata Boone. Tampaknya, ini mengonfirmasi alur cerita The New Mutants yang tidak akan menampilkan wajah-wajah karakter lama dari X-Men.

Baca Juga: Film Wonder Woman 1984 tampilkan foto baru, Gal Gadot berlari di jalan Washington D.C

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru