Jadwal baru! film Tenet tayang lebih awal di bioskop internasional sebelum Amerika

Selasa, 28 Juli 2020 | 10:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Jadwal baru! film Tenet tayang lebih awal di bioskop internasional sebelum Amerika

Jadwal baru penayangan film Tenet Christopher Nolan di tahun 2020.


Film -  Film Tenet arahan sutradara Christopher Nolan akhirnya menentukan jadwal tayang baru di tahun 2020 ini. Variety melaporkan, pihak studio produksi Tenet pada Senin (27/7) mengumumkan bahwa film ini akan tayang akhir Agustus. 

Film Tenet akan tayang perdana di bioskop-bioskop internasional mulai 26 Agustus 2020. Film Tenet dari Warner Bros. ini akan tayang di bioskop-bioskop internasional terlebih dahulu sebelum akhirnya ditayangkan di bioskop Amerika Serikat. 

Menurut studio produksi Tenet, film genre fiksi ilmiah dan thriller ini akan tayang di 70 negara. Diantaranya di Australia, Kanada, Perancis, Jerman, Italia, Jepang, Korea, Rusia hingga Inggris. Menurut Variety, pihak produksi film Tenet belum memiliki rencana apapun terkait perilisan di China. 

Baca Juga: Film Wonder Woman 1984 tampilkan foto baru, Gal Gadot berlari di jalan Washington D.C

Jadwal baru ini tentu menjadi kabar bahagia bagi para penonton yang sudah lama menantikan film Tenet. Apalagi ketika beberapa waktu lalu jadwal film Tenet diundur namun tidak ada kepastian untuk tanggal terbarunya. 

Meski Amerika Serikat menjadi salah satu penonton terbesar film-film Hollywood, namun pihak produksi belum mengumumkan detail wilayah penayangan film Tenet di negara tersebut. Film Tenet akan tayang 3 September di Amerika jika situasi wilayah tertentu memungkinkan untuk membuka bioskop. 

Keputusan penayangan film Tenet di bioskop internasional terlebih dahulu tampak didasarkan pada bioskop-bioskop negara lain yang sudah aman beroperasi lagi. Pasalnya, saat ini Amerika Serikat justru masih sulit membuka bioskop dalam waktu dekat karena peningkatan kasus virus corona. 

Baca Juga: 10 film original Netflix terpopuler, Extraction dan Bird Box paling diminati

Film Tenet saat ini menjadi salah satu film Hollywood yang diharapkan dapat membangkitkan kembali minat menonton di bioskop. Nama sutradara Christopher Nolan dan genre yang seru membuat film Tenet menarik perhatian publik. 

Film Tenet sendiri dibintangi John David Washington, Robert Pattinson, dan Elizabeth Debicki. Nantikan bagaimana kesuksesan film Tenet ini di bioskop-bioskop internasional. 

Baca Juga: Film Spider-Man 3, A Quiet Place 2, Mulan, dan Avatar 2: Jadwal tayang mundur lagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru