Pakai kostum Doctor Strange, Benedict Cumberbatch masuk toko komik dan hebohkan fans

Rabu, 29 Juli 2020 | 13:32 WIB   Penulis: Mega Putri
Pakai kostum Doctor Strange, Benedict Cumberbatch masuk toko komik dan hebohkan fans

Benedict Cumberbatch bikin heboh fans karena memakai kostum Doctor Strange saat masuk toko komik.


Film Superhero - Benedict Cumberbatch membuat fans terkejut saat dia memasuki sebuah toko komik. Pangkalnya, dia masuk ke toko itu lengkap dengan memakai kostum karakter Doctor Strange yang ia perankan. 

Aksi seru Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange ini dapat Anda saksikan dalam video terbaru yang diunggah Scott Derrickson. Scott Derickson adalah sutradara film Doctor Strange produksi Marvel Studios yang tayang pada 2016.

Di video itu, Benedict Cumberbatch sedang syuting film Doctor Strange di Manhattan. Scott Derrickson mengatakan, dia menyarankan Benedict Cumberbatch untuk masuk ke toko komik di dekat lokasi syuting film ini.

Video tersebut direkam oleh sutradara Scott Derrickson sendiri. Benedict Cumberbatch dengan kostum Doctor Strange pun membuat para pengunjung dan pemilik toko terkejut sekaligus senang melihat penampilannya ini. 

Baca Juga: Film Wonder Woman 1984 tampilkan foto baru, Gal Gadot berlari di jalan Washington D.C

Foto tentang Benedict Cumberbatch ada di toko komik sebenarnya telah tersebar di media sosial sejak tahun lalu. Namun, fans dapat melihat momen seru ini dengan lebih jelas melalui video yang belum lama ini diunggah oleh sutradara Doctor Strange tersebut.

Benedict Cumberbatch saat itu mengungkapkan rasa senangnya bisa melihat ekspresi terkejut para pengunjung toko. Aktor pemeran Doctor Strange ini juga terlihat senang menemukan karakter Doctor Strange di komik yang mirip dengan kostum miliknya. 

Benedict Cumberbatch masih akan terus memerankan karakter Doctor Strange di franchise film Marvel itu. Sayangnya, Benedict Cumberbatch tidak akan bekerjasama dengan Scott Derrickson lagi di film kedua yang berjudul Doctor Strange in Multiverse of Madness

Scott Derrickson mundur karena ada perbedaan ide dengan studio produksi film ini. Film Doctor Strange in Multiverse of Madness kabarnya akan disutradarai Sam Raimi dan dijadwalkan tayang pada 2022 mendatang. 

Baca Juga: 10 film original Netflix terpopuler, Extraction dan Bird Box paling diminati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru