Noah Centineo To All The Boys I've Loved Before gabung di film Black Adam

Sabtu, 18 Juli 2020 | 11:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Noah Centineo To All The Boys I've Loved Before gabung di film Black Adam


FILM SUPERHERO -  Ada kabar terbaru dari film Black Adam yang akan mengangkat cerita karakter fiksi dari DC Extended Universe. Menurut THR, film Black Adam menggandeng Noah Centineo untuk memerankan karakter fiksi Atom Smasher. 

Noah Centineo dikenal dengan perannya dalam To All the Boys I've Loved Before dan To All the Boys P.S I Still Love You. Film terbarunya yang berjudul The Perfect Date di Netflix juga menjadi salah satu film original Netflix terpopuler tahun ini.

Di film Black Adam, Noah Centineo akan memerankan karakter superhero. Nantinya, Noah Centineo akan beradu akting dengan Dwayne Johnson yang sudah terlebih dahulu dikonfirmasi akan membintangi film Black Adam.

Baca Juga: Film Suicide Squad & Scooby-Doo akan crossover? James Gunn jawab komentar fans

Black Adam adalah film solo yang akan menjadi debut Dwayne Johnson untuk cerita fiksi ini. Banyak penggemar yang sudah penasaran bagaimana akting dan penampilan terbaru Dwayne Johnson sebagai karakter Black Adam

Karakter Atom Smasher yang akan diperankan Noah Centineo adalah sosok yang bisa mengendalikan struktur molekul dalam tubuhnya. Ini membuat Atom Smasher dapat mengubah ukuran tubuh dan kekuatannya sesuai yang dia inginkan.

Selama ini Noah Centineo tampil di publik dengan aktingnya dalam cerita romantis dan kehidupan anak muda. Nantikan bagaimana penampilan terbarunya sebagai karakter di film superhero dan chemistry aktingnya dengan Dwayne Johnson.  

Baca Juga: Ini film Jackie Chan yang berhasil masuk box office

Film Black Adam disutradarai oleh Jaume Collet-Serra. Sebelum pandemi virus corona baru, film ini akan memulai proses syuting pada 2020 dan dijadwalkan tayang perdana sekitar Desember 2021 mendatang. 

Namun, hingga pengumuman tentang Noah Centineo ini muncul, belum ada kepastian ataupun perubahan tentang jadwal produksi dan jadwal rilis yang resmi. Selain itu, belum banyak informasi tentang siapa saja yang turut bergabung membintangi karakter di film Black Adam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru