Bintang film Stranger Things Finn Wolfhard gabung serial animasi sci-fi New-Gen

Kamis, 16 Juli 2020 | 10:49 WIB   Penulis: Mega Putri
Bintang film Stranger Things Finn Wolfhard gabung serial animasi sci-fi New-Gen

Bintang Stranger Things Finn Wolfhard gabung serial animasi sci-fi New-Gen.

KONTAN.CO.ID -  CALIFORNIA. Aktor muda berbakat Finn Wolfhard yang populer di Stranger Things telah memiliki proyek barunya yang tak kalah menarik. Aktor Stranger Things tersebut bergabung dalam series animasi genre fiksi ilmiah berjudul New-Gen

Tidak sendiri, Finn Wolfhard bergabung dalam series animasi ini bersama Nick Wolfhard dan Anya Chalotra (The Witcher). Bintang Stranger Things itu bersama Nick Wolfhard dan Anya Charlota akan menjadi pengisi suara series animasi ini. 

Cerita di series animasi genre fiksi ilmiah ini dibuat untuk penonton berusia 7 tahun ke atas. New-Gen akan menampilkan keadaan utopia dunia masa depan yang mencekam karena ancaman perang nanoteknologi. 

Diantara orang-orang yang mencoba bertahan dalam situasi perang, ada dua remaja kembar yang hidup sederhana. Series New-Gen akan menampilkan superhero dengan kekuatan nanoteknologi yang tinggi. 

Series New-Gen kabarnya diproduksi menjadi berbagai platform dengan beragam teknologi untuk membuat penonton bisa ikut merasakan petualangannya. Penonton dapat mengunduh aplikasi augmented-reality dan menjadi pemain untuk menggunakan kekuatan nanoteknologi melawan musuh. 

Baca Juga: Film Suicide Squad & Scooby-Doo akan crossover? James Gunn jawab komentar fans

Tidak hanya itu, series New-Gen aktor Stranger Things ini juga akan menyediakan situs khusus untuk menambah pengetahuan tentang fakta ilmiah dan fiksi yang berhubungan dengan series New-Gen ini. Situs ini akan membantu mengetahui lebih lanjut tentang nanoteknologi. 

Saat ini series New-Gen yang dibintangi Finn Wolfhard sedang dalam proses produksi dan promosi penjualan. Seperti yang dikabarkan oleh Variety, hak distribusi global untuk series New-Gen dimiliki oleh Jetpack Distributor, sebuah distributor yang fokus pada acara TV anak-anak dan keluarga. 

Series animasi New-Gen tersebut diangkat dari cerita series komik Marvel tahun 2008.  Eugene Son yang sebelumnya bergabung dalam tv series superhero Avengers Assemble dan Ultimate Spider-Man akan ikut menulis naskah series New-Gen ini. 

Editor: Mega Putri


Terbaru