Hugh Jackman rayakan 20 tahun penayangan film X-Men, unggah video Wolverine

Rabu, 15 Juli 2020 | 14:17 WIB   Penulis: Mega Putri
Hugh Jackman rayakan 20 tahun penayangan film X-Men, unggah video Wolverine

Hugh Jackman rayakan 20 tahun penayangan film X-Men, unggah video Wolverine.


FILM SUPERHERO - SYDNEY.  Tidak terasa, sudah 20 tahun berlalu sejak film X-Men tayang pertama kalinya pada 14 Juli 2000 lalu. Selasa (14/7), Hugh Jackman, aktor pemeran Wolverinemerayakan 20 tahun penayangan film X-Men

Film X-Men menjadi awal dari franchise karakter superhero komik Marvel yang menceritakan para mutan. Sekelompok manusia yang memiliki kekuatan khusus dan berputar pada perselisihan ideologi antara Charles Xavier dan Magneto. 

Hugh Jackman mengunggah video lama yang menunjukkan dirinya di lokasi syuting film X-Men. Ia menjadi Wolverine, mutan yang bisa menyembuhkan luka dengan cepat, pemberani, dan memiliki cakar memanjang keluar dari tangannya. 

Baca Juga: Film terbaru Doraemon siap tayang, tonton dulu trailernya di sini

Di video itu, Hugh Jackman terlihat bertarung dengan sebuah mainan karakter Wolverine. Dia tampak bertelanjang dada dan bersiap syuting adegan film X-Men. Tak lupa Hugh Jackman mengucapkan selamat atas perayaan 20 tahun film X-Men

Banyak penggemar yang menganggap karakter Wolverine memberikan popularitas tinggi pada karier Hugh Jackman. Hingga saat ini, fans franchise superhero X-Men bahkan merasa hanya Hugh Jackman yang pantas menjadi sosok Wolverine.

Kini, hak produksi X-Men dan Fantastic Four telah berpindah dari Fox ke Disney. Tinggal menunggu waktu hingga X-men dan Fantastic Four masuk dalam deretan film baru yang akan Marvel Studios produksi dan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. 

Baca Juga: Film Suicide Squad & Scooby-Doo akan crossover? James Gunn jawab komentar fans

Sayangnya, Hugh Jackman telah meletakkan peran Wolverine dan tidak ingin menggunakan cakarnya lagi. Film Logan tampaknya benar-benar menjadi peran terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine. 

Padahal, banyak fans berharap melihat interaksi Hugh Jackman sebagai Wolverine bertemu Hulk, Spider-Man, dan superhero Marvel lainnya. Marvel sendiri tampaknya selalu membuka kemungkinan aktor ini untuk kembali memerankan mutan tersebut.

Jika Hugh Jackman benar-benar tidak kembali demi menghargai akhir cerita di film Logan, maka menjadi tugas yang tidak mudah bagi Marvel untuk mencari penggantinya dan memenuhi ekspektasi fans. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru