Film terbaru Doraemon siap tayang, tonton dulu trailernya di sini

Rabu, 15 Juli 2020 | 13:27 WIB Sumber: Pop Culture Times
Film terbaru Doraemon siap tayang, tonton dulu trailernya di sini

ILUSTRASI. Film Doraemon terbaru berjudul Doraemon: Nobita's New Dinosaur akan tayang 7 Agustus nanti di bioskop Jepang.

KONTAN.CO.ID - TOKYO. Penggemar Doraemon di Indonesia masih berduka. Sang pengisi suara Doraemon, Nur Hasanah Iskandar meninggal dunia pada Minggu (12/7) lalu. 

Hanya, ada penggemar Doraemon harus move on karena ada kabar gembira yang bisa mengobati duka. Kabar gembiranya adalah film layar lebar Doraemon terbaru segera tayang di bioskop.

Melansir PopCultureTimes.com, Rabu (15/7), film terbaru Doraemon berjudul Doraemon: Nobita's New Dinosaur. Film ini besutan Kazuaki Imai yang juga menggarap  Doraemon: Nobita's Treasure Island (2018). 

Film teranyar Doraemon itu merupakan sekuel dari Doraemon: Nobita's Dinosaur yang rilis 2006 lalu. Dalam petualangan barunya, Nobita menemukan sebuah fosil telur Dinosaurus di sebuah situs yang pernah dia kunjungi sebelum.

Baca Juga: Anime The God of High School bisa ditonton di YouTube secara gratis dan legal .

Nobita kemudian mengambil fosil telur tersebut dan mengembalikannya ke bentuk asalnya dengan alat Time Turban. Telur tersebut kemudian menetas menjadi dinosaurus spesies baru yang belum pernah ditemukan.

Perjalanan Nobita dan kawan-kawan semakin seru setelah dua dinosaurus menetas mereka beri nama Kyuu dan Myuu. Mereka berencana mengembalikan dinosaurus yang sudah tumbuh tersebut ke zaman asalnya.

Tetapi, ada musuh misterius yang berencana mengambil Kyuu dan Myuu. Lalu, seperti apa ya kelanjutannya?

Rencananya, film Doraemon: Nobita's New Dinosaur akan tayang perdana pada 7 Agustus 2020 di bioskop Jepang, mundur dari pengumuman sebelumnya yang akan naik layar mulai 17 Juli gara-gara pandemi virus corona baru.

Pembuatan film Doraemon: Nobita's New Dinosaur juga sebagai bentuk perayaan ke-50 tahun franchise Doraemon menemani penggemarnya.

Baca Juga: Ingin nonton anime di YouTube gratis dan legal ? ikuti tiga channel ini

 

Editor: Arif Budianto


Terbaru