Anime The God of High School bisa ditonton di YouTube secara gratis dan legal

Selasa, 14 Juli 2020 | 08:35 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime The God of High School bisa ditonton di YouTube secara gratis dan legal

ILUSTRASI. The God of High School


ANIME - JAKARTA. Anda mengikuti serial komik LINE Webtoon berjudul The God of High School? Jika iya, ada kabar baik untuk Anda. Serial komik LINE Webtoon ini resmi dirilis anime-nya dan yang lebih menarik lagi Anda bisa menontonnya langsung 'gratis' dan 'legal' melalui YouTube.

The God of the High School ini sebelumnya sempat mengemuka beritanya bahwa akan diadaptasi menjadi serial anime. Kabar tersebut akhirnya menjadi kenyataan dan serial anime-nya diproduseri oleh Crunchyroll, sebuah platform penyedia tontonan anime.

Tayang secara resmi pada tanggal 6 Juli lalu di Crunchyroll. Sayangnya setelah ditelusuri dengan mengunjungi websitenya langsung, Indonesia bukan termasuk region yang dapat mengakses atau menonton anime tersebut. 

Baca Juga: Untuk pertama kali, patung robot Gundam raksasa dibangun di luar Jepang

Tetapi ada kabar baiknya. Muse Asia, salah satu channel penyedia anime yang resmi dan legal di YouTube ternyata menayangkan The God of High School. Channel tersebut baru saja mengunggah dua episode secara langsung tadi malam (13/07). 

Masih mengadaptasi dari seri LINE Webtoon, The God of High School ini mengisahkan tentang para pelajar yang mendapatkan undangan untuk turnamen bela diri. Pemenang dari turnamen tersebut dijanjikan bisa mendapatkan apapun yang mereka mau.

Untuk memenangkan turnamen tersebut masing-masing pelajar memiliki kemampuan bela diri uniknya. Fokus ceritanya sendiri tertuju pada karakter bernama Jin Mori yang memiliki kemampuan bela diri Taekwondo. Merasa dirinya paling kuat akhirnya ia mencoba untuk mengikuti turnamen tersebut demi mencari lawan yang sepadan. 

Kisah serunya dimulai dari situ hingga Jin Mori menemukan teman dekatnya bernama Han Daewi dan Yoo Mira.

Jika Anda ingin menontonnya secara gratis dan legal, bisa kunjungi langsung channel Muse Asia di YouTube. Sayangnya baru ada subtitle Inggris dan Malaysia saja yang tersedia. Channel tersebut juga menyediakan beberapa anime lainnya baik yang sudah selesai tayang maupun yang masih berlangsung.

Baca Juga: Anime My Hero Academia bakal tayang Sabtu depan di RTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru