Film

Anime My Hero Academia bakal tayang Sabtu depan di RTV

Senin, 13 Juli 2020 | 10:21 WIB   Reporter: Arif Budianto
Anime My Hero Academia bakal tayang Sabtu depan di RTV

ILUSTRASI. My Hero Academia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Rajawali Televisi atau RTV merupakan salah satu channel televisi di Indonesia yang saat ini menyajikan beragam hiburan serial animasi anak, anime hingga tokusatsu. Kabar baiknya ada satu serial anime baru yang akan di channel berlogo burung rajawali ini.

Melalui unggahan di akun media sosial resminya, RTV mengumumkan bahwa anime Bokuno Hero Academia atau My Hero Academia segera tayang pada hari Sabtu 18 Juli 2020 mendatang. 

My Hero Academia memiliki cerita yang menarik. Sesuai dengan judulnya, My Hero Academia menceritakan tentang superhero yang ada di Jepang. Memiliki seting cerita di Jepang dengan kondisi kota pada saat itu terdapat banyak superhero untuk membantu membasmi kejahatan yang ada di wilayah tersebut.

Dalam kisahnya, manusia memiliki bakat kekuatan super yang unik, mereka dapat memanfaatkannya untuk kebaikan dengan menjadi superhero atau sebaliknya menjadi penjahat super. Sayangnya ada seorang anak bernama Izuku Midoriya bercita-cita masuk sekolah khusus pahlawan bernama U.A High School, tetapi tidak memiliki bakat apapun di dalam dirinya. Sampai suatu saat ia bertemu dengan pahlawan idamannya bernama All Might. 

Baca Juga: Game Lost Saga Remastered kasih item gratis untuk pemain veteran, mau?

Midoriya sangat menyukai All Might sejak kecil, dirinya sering menonton tayangan pertarungan All Might dengan penjahat super dan mengoleksi berbagai barang seperti action figure All Might.

Di saat bersamaan tanpa disengaja All Might yang sudah mulai kehilangan batas kekuatan supernya memberikan bakat/quirk 'One for All' kepada Midoriya untuk melanjutkan perjuangan sebagai pahlawan yang memiliki gelar nomor satu di Jepang itu.

Perjalanan Midoriya dimulai dari situ hingga masuk ke sekolah pahlawan U.A High School. Latihan terus dilakukan untuk meningkatkan kemampuan tubuhnya agar dapat memaksimalkan bakat One for All yang diberikan All Might.

Penasaran seperti apa kelanjutannya? Tunggu saja nanti di RTV 18 Juli 2020 pukul 18.00 WIB. Jangan lupa catat jadwalnya ya!

Baca Juga: Pecinta anime One Piece, wajib download game ini di Android dan iOS

Editor: Arif Budianto


Terbaru