Pecinta anime One Piece, wajib download game ini di Android dan iOS

Minggu, 12 Juli 2020 | 08:04 WIB   Reporter: Arif Budianto
Pecinta anime One Piece, wajib download game ini di Android dan iOS

ILUSTRASI. Anime One Piece

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. One Piece menjadi salah satu serial anime yang begitu populer di seluruh dunia termasuk Indonesia. Selain rilis sebagai serial anime, para bajak laut ini juga diadaptasi menjadi beberapa judul game.

Kali ini kita akan mengulas sesuatu spesial untuk Anda penggemar One Piece. Masih berbicara tentang game, One Piece sendiri memiliki beberapa judul game yang rilis untuk Android dan iOS. Yang menarik, Anda juga bisa memainkan game-game tersebut sekarang dengan mengunduhnya di toko aplikasi seprti PlayStore dan Appstore. Penasaran apa saja game-nya ?

Simak selengkapnya di bawah ini :

1. One Piece Treasure Cruise

Dalam game yang tersedia di Android dan iOS ini, Anda akan menemukan berbagai karakter ikonik dari serial anime One Piece. One Piece Treasure Cruise mengadaptasi genre turn-based RPG. Masing-masing karakter yang Anda gunakan akan menyerang secara bergantian. Cerita yang diusung juga mirip dengan serial anime-nya dimulai dari Luffy ingin mewujudkan impiannya menjadi raja bajak laut. Untuk membantu mewujudkan mimpi Luffy tersebut Anda dapat merekrut kru bajak laut dari serial anime One Piece.

Setidaknya ada lebih dari 2000 karakter dari serial anime One Piece yang bisa direkrut. Anda dapat menyiapkan kru yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan. Masing-masing kru juga memiliki jurus andalan seperti di serial anime-nya. Untuk memainkan game One Piece Treasure Cruise pastikan Anda terhubung dengan koneksi internet, karena game ini merupakan game online.

2. One Piece Bounty Rush

Berbeda dengan game sebelumnya, One Piece Bounty Rush lebih memberikan pengalaman aksi sebagai karakter ikonik di serial anime One Piece. Mengusung genre action Anda diberi tugas untuk menjaga wilayah harta karun dengan mengalahkan musuh. Anda akan bekerja sama dengan 3 kru bajak laut lainnya untuk menjaga dan memperebutkan wilayah harta karun. Sama seperti game sebelumnya, Anda juga dapat merekrut berbagai karakter di serial anime One Piece. Mulai dari Luffy, Zoro, Sanji hingga karakter lain yang bukan menjadi kru bajak laut topi jerami. 

Secara visual, One Piece Bounty Rush memberikan tampilan 3 dimensi yang memukau. Anda dapat melihat berbagai karakter ikonik serial anime One Piece dalam wujud 3 dimensi dan efek jurus masing-masing karakter. Setiap karakter memiliki kemampuan uniknya masing-masing, mulai dari pukulan biasa hingga 3 jurus andalan karakter itu sendiri. Game ini seru dimainkan bersama teman-teman maupun orang lain yang terhubung di internet. Anda bisa mengunduh One Piece Bounty Rush di toko aplikasi PlayStore dan Appstore.

3. One Piece! Bon! Bon! Journey!!

Jika Anda tidak ingin menghabiskan waktu yang banyak, game One Piece yang satu ini cocok untuk Anda. Mengusung permainan yang jauh lebih simpel dari dua game sebelumnya. One Piece! Bon! Bon! Journey!! menawarkan pengalaman casual untuk Anda yang memiliki banyak kesibukan namun butuh hiburan dengan bermain game

Baca Juga: Gim horor Dark Pictures Anthology: Little Hope rilis jelang Hari Halloween

Mirip dengan Candy Crush, Anda akan menikmati pengalaman menyelesaikan puzzle match-3 hanya saja karakternya bukan permen, melainkan tokoh-tokoh ikonik dari serial anime One Piece.

Meskipun game ini terlihat sederhana, Anda bisa saja ketagihan dengan menyelesaikan beberapa stage secara terus-menerus. Anda bisa mengunduh game One Piece! Bon! Bon! Journey!! ini di toko aplikasi PlayStore dan Appstore saat ini juga.

Baca Juga: Game gratis dari Epic Games minggu ini, segera klaim!

Demikain game One Piece yang bisa Anda mainkan sekarang juga di Android dan iOS. Anda pecinta One Piece sepertinya tidak boleh melewatkan beberapa game diatas begitu saja karena sudah mendapatkan lisensi resmi pemilik IP. Tidak seperti game lainnya yang mengusung karakter mirip namun lisensinya tidak resmi.

Baca Juga: Rilis besok, ini spesifikasi minimum Sword Art Online: Alicization Lycoris PC

Editor: Arif Budianto


Terbaru