FREE FIRE: Garena merilis karakter baru Clu, bisa mengendus musuh dari jauh

Kamis, 09 Juli 2020 | 10:14 WIB   Penulis: Arif Budianto
FREE FIRE: Garena merilis karakter baru Clu, bisa mengendus musuh dari jauh

ILUSTRASI. Garena rilis karakter baru Clu di Free Fire


GAME GRATIS -JAKARTA. Garena akhirnya merilis karakter baru untuk Free Fire. Sebelumnya Garena telah menggoda para survivor dengan sebuah teaser misterius. Dalam teaser tersebut terdapat sebuah clue bertuliskan "tidak ada yang bisa bersembunyi darinya ... " kemudian dututup sorotan misterius sebuah karakter wanita. 

Karakter wanita tersebut berpose seolah sedang beraksi melawan musuh dengan senjata yang sudah siap siaga di tangannya.

Baca Juga: Makin sangar! Begini tampilan skin Baxia Badass of Roller Mobile Legends 

Misteri ini akhirnya terpecahkan sudah. Garena secara resmi merilis karakter baru untuk Free Fire. Karakter wanita ini bernama Clu. Terinspirasi dari namanya, Clu memiliki kemampuan untuk mengungkapkan clue.

Benar sekali, yang dimaksud mengungkapkan clue disini adalah mengetahui posisi lawan. Clu dapat mengungkapkan posisi lawan dalam jarak 50 meter. Tidak semua lawan dapat diketahui posisinya oleh Clu.

Lawan atau musuh yang sedang melakukan prone tidak bisa dideteksi oleh kemampuan/skill dari Clu. Meskipun berada dalam jarak 50m. Jadi hanya musuh yang tidak melakukan prone atau musuh yang berdirilah yang terungkap posisinya oleh Clu.

Jika ingat dengan serial anime Naruto, Anda pasti mengenal kemampuan Byakugan dari klan Hyuga. Kemampuan tersebut mampu mendeteksi kelemahan serta keberadaan lawan.

Baca Juga: Garena banned lebih dari 500 ribu pemain curang Free Fire 

Nah, kemampuan Clu mungkin bisa dibilang seperti Byakugan dari klan Hyuga pada serial anime Naruto. Garena juga memberikan penawaran menarik jika ingin mendapatkan karakter ini. Hanya dengan top up 150 diamond saja pemain bisa mendapatkan Clue secara gratis. 

Event top up ini berlangsung dalam waktu terbatas, hanya untuk tanggal 8-14 Juli saja.

Baca Juga: NEXT Mobile Legends: Begini bakal tampilan baru Eudora dan Saber NEXT Mobile Legends: Begini bakal tampilan baru Eudora dan Saber

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru