NEXT Mobile Legends: Begini bakal tampilan baru Eudora dan Saber

Rabu, 08 Juli 2020 | 09:09 WIB   Penulis: Arif Budianto
NEXT Mobile Legends: Begini bakal tampilan baru Eudora dan Saber

ILUSTRASI. Begini tampilan Eudora dan Saber di Project Next Mobile Legends


GAME ONLINE -JAKARTA. Moonton dikabarkan akan melakukan perubahan terhadap dua hero Mobile Legends: Bang Bang. Melalui Project NEXT, Moonton melakukan perubahan terhadap Eudora dan Saber.

Hero mage yang mengandalkan serangan petir ini mengalami perubahan tampilan. Jika sebelumnya Eudora memiliki rambut panjang, kini di Project NEXT Eudora tampil percaya diri dengan potongan rambut pendek.

Selain perubahan tampilan, Moonton juga mengubah skill dari Eudora. Skill pertama Eudora tidak hanya mengurangi magic defense, kini setiap menggunakan skill pertama, damage-nya juga akan terus diakumulasi selama terus menerus. 

Skill 2-nya juga akan memberikan efek CC kepada lawan serta memberikan damage. Sementara itu skill ultimate-nya disesuaikan kembali efek animasinya yang lebih baru. Saat Anda melakukan ulti, awan akan muncul lalu petir langsung menyambar.

Baca Juga: Mobile Legends alami gangguan server semalam, ini penjelasannya

Hero lain, yaitu Saber, juga mendapatkan perubahan di Project NEXT. Pendekar pedang yang ingin menyempurnakan kemampuan pedangnya ini memiliki tampilan yang baru juga. 

Skill pertama Saber yang memungkinkan untuk mengeluarkan pedang terbang tak lagi kembali dalam waktu tertentu. Pedang disekitar akan otomatis menyerang target jika Saber melakukan basic attack atau skill lain.

Perubahan ini memaksimalkan potensi combo yang dapat dilakukan oleh pemain Saber. Selain itu skill 2 Saber memberikan damage tambahan dan slow setelah melakukan charge. Ini memungkinkan Saber untuk lebih mudah saat mengejar lawan.

Setidaknya itu rencana Moonton kedepan dalam Project NEXT yang diumumkan melalui video Project NEXT Express #1 yang diunggah melalui channel resmi YouTube Mobile Legends: Bang Bang Indonesia.

Baca Juga: Skin Epic Badang sudah rilis, begini tampilannya

Moonton sendiri mengkonfirmasi bahwa langkah yang dilakukan terhadap Eudora ini agar hero mage tersebut bisa kembali dimainkan oleh pemainnya meski di rank atas. Saat ini Eudora merupakan salah satu hero yang jarang dimainkan oleh pemainnya. Moonton juga kedepannya akan merilis trailer cerita baru dari Eudora.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru