Mobile Legends alami gangguan server semalam, ini penjelasannya

Selasa, 07 Juli 2020 | 06:57 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mobile Legends alami gangguan server semalam, ini penjelasannya

ILUSTRASI. Mobile Legends sempat alami gangguan server, begini alasannya


GAME -JAKARTA. Malam tadi (06/07/2020) Mobile Legends: Bang Bang mengalami gangguan server yang mengakibatkan para pemain sulit mengakses.

Sejumlah pemain merasakan permasalahan Mobile Legends tersebut. Mulai dari bintang yang tidak naik meski memenangkan pertandingan rank, hingga daftar teman yang hilang.

Setelah ditelusuri ternyata Moonton selaku pengembang sekaligus publisher mengkonfirmasi bahwa Mobile Legends: Bang Bang sedang mengalami gangguan server.

Melalui akun Instagram resminya @mobilelegendsid, pihak MLBB memberikan pernyataan sebagai berikut :

Permasalahan server Mobile Legends ini terjadi pada sekitar pukul 22.00 malam tadi. Selain permasalahan sulitnya mengakses Mobile Legends, beberapa pemain keluhkan permasalahan transaksi diamond.

Baca Juga: Valve batalkan engine baru untuk Counter Strike: Global Offensive, kenapa?

Akibat gangguan yang menimpa Mobile Legnds ini, ada juga pemain yang sudah menyelesaikan transaksi pembelian diamond tidak kunjung menerima item paling berharga dalam permainan ini masuk ke akun mereka.

Semoga masalah gangguan server Mobile Legends ini cepat teratasi oleh Moonton. Para pemain yang terdampak gangguan server Mobile Legends harap bersabar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru