EA Sports segera umumkan game UFC 4 lewat pertandingan resmi UFC 251

Senin, 06 Juli 2020 | 15:13 WIB Sumber: Gamespot
EA Sports segera umumkan game UFC 4 lewat pertandingan resmi UFC 251

ILUSTRASI. EA Sports segera umumkan game baru UFC 4 melalui gelaran pertandingan resmi UFC 251


GAME - ABU DABHI. EA Sports selaku pengembang serta penerbit franchise video game UFC sempat hiatus selama satu tahun merilis seri game olahraga bela diri campuran ini.

Terakhir rilis di tahun 2018 dengan judul UFC Sports UFC 3. Menginjak tahun 2020 ini EA Sports masih belum merilis seri lanjutannya.

Melansir dari Gamespot.com Senin (06/07/2020), akun resmi UFC menampilkan beberapa petarung serta caption "10 Days! We'll see you on #UFCFightIsland#InAbuDhabi @AbuDhabi". 

Cuitan yang diposting pada tanggal 1 Juli tersebut memperlihatkan logo EA Sports di pojok kiri bawah dengan judul UFC 4. Selain itu juga ada keterangan "OFFICIAL REVEAL" yang artinya besar kemungkinan dalam pertandingan UFC 251 akan diumumkan game baru UFC 4.

EA Sports sepertinya memilih pertandingan resmi ini sebagai ajang memperkenalkan game lanjutan dari UFC 3 tersebut. Dengan kata lain EA ingin merebut perhatian para penggemar UFC untuk mengetahui game barunya ini sekaligus sebagai ajang promosi. 

Masih melansir dari halaman yang sama, jurnalis game olahraga Forbes, Brian Mazique sempat membocorkan bahwa UFC terbaru ini masih rilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Dan juga konsol generasi baru PlayStation 5 dan Xbox Series S. 

Brian juga menambahkan petarung Tyson Fury dan Anthony Joshua turut hadir sebagai karakter yang bisa dimainkan di UFC 4.

Kita tunggu saja nanti tanggal 11 Juli bersamaan dengan pertandingan UFC 251 EA Sports akan mengumumkan semua hal yang membuat Anda penasaran dengan UFC 4.

Baca Juga: Wow, PUBG Mobile sumbang pendapatan Rp 43,5 triliun untuk Tencent

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru