Gim horor Dark Pictures Anthology: Little Hope rilis jelang Hari Halloween

Kamis, 09 Juli 2020 | 16:06 WIB Sumber: IGN
Gim horor Dark Pictures Anthology: Little Hope rilis jelang Hari Halloween

ILUSTRASI. Gim horor Dark Pictures Anthology: Little Hope rilis menjelang Hari Halloween.


KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Melanjutkan cerita horor otentik dari gim serial Dark Pictures Anthology, akhirnya seri terbarunya, Dark Pictures Anthology: Little Hope mendapatkan tanggal rilis.

Sebelumnya, Dark Pictures Anthology mengisahkan peristiwa kapal hilang Ourang Medan yang karamnya tidak diketahui penyebabnya dalam entri Man of Medan.

Melansir IGN.com Kamis (09/07/2020), Dark Pictures Anthology: Little Hope rencananya rilis untuk menyambut Hari Halloween, yang jatuh 31 Oktober 2020 nanti

Gim ini mengisahkan tentang empat mahasiswa beserta profesornya terdampar dalam sebuah kota fiksi bernama Little Hope setelah kecelakaan bus.

Baca Juga: FREE FIRE: Garena merilis karakter baru Clu, bisa mengendus musuh dari jauh

Kecelakaan busnya sendiri juga menjadi misteri, ketika sang supir tiba-tiba melihat sekelebat makhluk tak kasat mata yang membuatnya hilang kendali akibat panik.

Empat mahasiswa bernama Taylor, Andrew, Daniel, Angela, dan profesor John terpaksa harus berada di kota fiksi Little Hope yang sudah lama tak berpenghuni di wilayah New England. Selama perjalanan, mereka akan menemukan kejadian mengerikan dan membuat tegang.

Nah, pemain Dark Pictures Anthology: Little Hope akan dibawa ke peristiwa sejarah perburuan penyihir pada 1962. Serial Dark Pictures Anthology sendiri memang mengadaptasi kisah-kisah otentik horor yang pernah terjadi sebelumnya.

Supermassive Games sebagai pengembang Dark Pictures Anthology: Little Hope telah melakukan berbagai riset, termasuk menonton film horor bertema penyihir. 

Baca Juga: Makin sangar! Begini tampilan skin Baxia Badass of Roller Mobile Legends

Little Hope sendiri terinspirasi dari beberapa film horor populer, seperti The Witch, The Blair Witch, Season of the Witch, The Omen, dan masih banyak lagi film sejenis lainnya.

Dark Pictures Anthology: Little Hope akan tersedia untuk beberapa platform, seperti Xbox One, PlayStation 4, dan PC pada 30 Oktober mendatang.

Bagi yang menyukai sesuatu yang menegangkan dan horor, Dark Pictures Anthology: Little Hope tidak boleh Anda lewatkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru