Game gratis dari Epic Games minggu ini, segera klaim!

Jumat, 10 Juli 2020 | 09:30 WIB   Reporter: Arif Budianto
Game gratis dari Epic Games minggu ini, segera klaim!

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Menjelang akhir pekan, sepertinya rencana untuk menghabiskan waktu bermain game cukup menarik ya. Berita yang satu ini tak boleh Anda lewatkan, karena ada tiga game gratis yang bisa anda klaim untuk menemani akhir pekan.

Jumat (10/07/2020) Epic Games membagikan tiga judul game secara cuma-cuma yang tersedia di platform penjualan miliknya, yaitu Epic Games Store. Ini menjadi menarik meningat umumnya game yang digratiskan hanya dua judul saja, namun saat ini Anda bisa mendapatkan tiga game sekaligus dan itu gratis.

Epic Games sendiri memiliki agenda menarik dimana hampir setiap akhir pekan membagikan game gratis. Game gratisan ini bisa Anda klaim melalui PC/laptop.

Tidak perlu menunggu lama lagi, berikut tiga game gratis yang bisa Anda klaim minggu ini :

1. Killing Floor 2

Game ini sangat cocok untuk Anda yang senang dengan hal berbau zombie. Sebagai game FPS atua first person shooter Anda akan membasmi berbagai zombie yang dalam permainan ini disebut sebagai zed.

Banyak persenjataan serta perlengkapan lain yang bisa Anda gunakan untuk membasmi para zed. Mulai dari senjata jarak jauh berjenis senapa hingga senjata jarak pendek seperti kapak.

Pengalaman maksimal bisa Anda dapatkan saat bermain dalam mode co-op multiplayer. Anda bisa bermain dalam mode tersebut hingga 12 pemain secara bersamaan untuk membasmi para zed.

Baca Juga: FREE FIRE: Garena merilis karakter baru Clu, bisa mengendus musuh dari jauh

2. Lifeless Planet: PREMIER EDITION

Jika Anda suka dengan hal-hal berbau astronot, game ini sepertinya cocok. Meskipun begitu Lifeless Planet juga menawarkan sebuah misteri yang tidak Anda duga sebelumnya. Bercerita tentang astronot yang sedang mencari tanda-tanda kehidupan di planet yang jauh. Ternyata ia menemukan sebuah misteri yang tidak diduga sebelumnya.

Di planet tersebut ternyata terdapat semacam kota yang sudah terbengkalai dengan bendera Rusia. Anda akan memecahkan misteri bagaimana bisa kota ini dulunya ada di planet yang jauh.

Apa yang sebenarnya dilakukan pihak Rusia dengan membangun kota tersebut di planet yang jauh ? Anda akan mengungkapkan misteri tersebut di Lifeless Planet ini.

3. The Escapist 2 di halaman selanjutnya >>

Editor: Arif Budianto


Terbaru