Film Justice League Snyder Cut, Henry Cavill tampil berkostum hitam Superman

Senin, 27 Juli 2020 | 11:18 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Justice League Snyder Cut, Henry Cavill tampil berkostum hitam Superman

Henry Cavill tampil dengan kostum hitam Superman di Justice League Snyder Cut


Film -  Justice League menjadi film yang menuai banyak kritikan sejak posisi sutradara Zack Snyder digantikan oleh Joss Whedon, menjelang akhir proses produksi. Ketika itu Zack Snyder mengundurkan diri secara mendadak karena permasalahan pribadi.

Produkser kemudian memberikan kewenangan pada Joss Whedon, sutradara film The Avengers (2012), untuk melanjutkan produksi film Justice League. Namun Whedon jusru membuat perubahan yang cukup signifikan atas beberapa adegan penting di film Justice League.

Film Justice League versi Joss Whedon dinilai tak sesuai dengan visi yang direncanakan Zack Snyder untuk kelanjutan DC Extended Universe. Zack Snyder sendiri telah memegang beberapa film DC Man of Steel, Batman V Superman: Dawn of Justice dan Justice League

Baca Juga: Film Wonder Woman 1984 tampilkan foto baru, Gal Gadot berlari di jalan Washington D.C

Sejak penayangan Justice League tahun 2017, fans ramai menggaungkan petisi untuk melihat film versi Zack Snyder. Kini, harapan tersebut akan segera terwujud dengan perilisan Justice League Synder Cut yang akan tayang di HBO Max tahun 2021.  

Zack Snyder pun berulang kali menggoda fans dengan membocorkan adegan-adegan di Justice League Synder Cut. Screenrant melaporkan, pada Spotlight on Zack Snyder Panel di Justice Con, Zack Snyder menunjukkan Superman yang memakai kostum warna hitam.

superman

Aktor Henry Cavill yang memerankan Superman terlihat mendatangi Alfred Pennyworth (Jeremy Irons) di garasi rumah. Superman dengan kostum hitam itu terlihat santai berjalan mendatangi Alfred, asisten Bruce Wayne tersebut. 

Menurut Screenrant, Henry Cavill sebenarnya memakai kostum Superman berwarna biru dan merah untuk adegan tersebut. Namun warnanya diganti saat post-production karena Warner Bros tidak mengizinkan pembuatan kostum baru. 

Baca Juga: Film Wonder Woman 1984, Gal Gadot pakai masker hitam di lokasi syuting

Diungkapnya penampilan Superman dengan kostum hitam ini membuat penonton semakin penasaran pada film Justice League versi Zack Snyder. Kabarnya teaser trailer film Justice League Snyder Cut akan segera dirilis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru