Foto terbaru Chris Hemsworth & Mark Ruffalo, film Avengers: Endgame tayang di Disney+

Jumat, 07 Agustus 2020 | 15:07 WIB   Penulis: Mega Putri
Foto terbaru Chris Hemsworth & Mark Ruffalo, film Avengers: Endgame tayang di Disney+

Disney bagikan foto terbaru di balik layar, film Avengers: Endgame tayang di Disney+


FILM SUPERHERO -  Film Avengers: Endgame menjadi puncak cerita perjalanan Avengers di Marvel Cinematic Universe. Fans superhero dapat menyaksikan kembali film produksi Marvel Studios itu di Disney+. 

Untuk mengundang minat dan antusias penonton pada film Avengers: Endgame lagi, Disney mengunggah tiga foto terbaru yang menampilkan momen di balik layar aktor-aktor film populer ini pada Kamis (6/8). 

Disney mengunggah tiga foto yaitu aktor Robert Downey Jr., Mark Ruffalo, dan Chris Hemsworth yang menunjukkan pose lucu dengan perut besarnya. Mereka adalah pemeran karakter superhero penting di tim original Avengers sejak film pertamanya tahun 2012.

 

Dengan membagikan foto terbaru di balik layar film Avengers: Endgame, Disney mengingatkan fans untuk menonton kembali film ini. Kabar gembira bagi fans di tanah air, Disney+ dapat diakses di Indonesia mulai 5 September mendatang.

 

Avengers: Endgame yang tayang April 2019 menjadi film terlaris sepanjang masa dan berhasil mencetak sederet rekor baru. Kesuksesan film Avengers: Endgame adalah hasil dari keseriusan Marvel Studios dalam membangun cerita besar dari film demi film selama bertahun-tahun. 

Baca Juga: Ada Deadpool Justice League, ini potongan video lucu film Green Lantern Ryan Reynolds

Film Avengers: Endgame kini dapat dinikmati dengan nyaman di layanan streaming menonton berbayar. Jika film ini tayang setahun setelahnya yaitu tahun 2020, Avengers: Endgame mungkin akan berulang kali diundur jadwal tayangnya seperti film Black Widow

Padahal Avengers: Endgame adalah film yang sudah sangat ditunggu-tunggu fans film superhero di seluruh dunia. Menayangkan film level blockbuster di layanan menonton berbayar tentu menjadi keputusan berat bagi studio produksi dan distributor.

Saat ini, di masa pandemi virus corona tahun 2020, Disney bahkan mendadak memutuskan untuk menayangkan film Mulan pertama kalinya di Disney+. Setelah berulang kali jadwal tayang diundur, Disney batal mendebutkan film Mulan di bioskop. 

Baca Juga: 6 film komedi Netflix terbaru Indonesia, tontonan menarik di akhir pekan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru