Film

Rayakan 6 tahun film Guardian of Galaxy, sutradara James Gunn unggah foto-foto lucu

Senin, 03 Agustus 2020 | 15:18 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Rayakan 6 tahun film Guardian of Galaxy, sutradara James Gunn unggah foto-foto lucu

Merayakan 6 tahun penayangan film Guardian of Galaxy, sutradara James Gunn unggah foto-foto lucu

KONTAN.CO.ID - James Gunn dikenal sebagai sutradara yang sering berinteraksi dengan para penggemar filmnya di media sosial. Pada Minggu (2/8), sutradara franchise film Guardian of the Galaxy ini merayakan penayangan film tersebut.

Tidak terasa sudah enam tahun berlalu sejak penayangan pertama film Guardian of the Galaxy produksi Marvel Studios pada 1 Agustus 2014. Jamess Gunn merayakannya dengan membagikan foto-foto lucu di akun Instagramnya. 

Sutradara sekaligus penulis naskah film Guardian of the Galaxy tersebut menunjukkan foto momen-momen yang seru di balik layar. Terlihat di lokasi syuting film Guardian of the Galaxy, ada James Gunn bersama pemeran karakter jahat Ronan dan Nebula.

James Gunn juga mengunggah fotonya bersama Chris Pratt, pemeran Peter Quill, dan Dave Bautista yang terlihat masih memakai kostum Drax. Kemudian ada Zoe Saldana berpose lucu sebagai karakter Gamora yang berkulit hijau.

Baca Juga: Usai Wonder Woman 1984, film ini jadi proyek terakhir Patty Jenkins di franchise itu?

Foto-foto yang diunggah James Gunn turut menunjukkan lokasi syuting bagian dalam kapal luar angkasa yang digunakan di film Guardian of the Galaxy. James Gunn membuat penggemar franchise Guardian of the Galaxy rindu menonton film ini. 

Film Guardian of the Galaxy karya James Gunn selalu dirindukan fans karena menampilkan banyak cerita segar dan baru di dalamnya. Mulai dari sekumpulan superhero dengan adegan-adegan lucu di ruang angkasa hingga aksi menggemaskan karakter Groot.

James Gunn juga sukses memadukan lagu-lagu lama dengan film superhero modern ini yang menambah keunikan tersendiri bagi Guardian of the Galaxy. Ini sangat berbeda dari film-film superhero Marvel Studios lainnya.

Sementara itu, film Guardian of the Galaxy Vol.3 akan melanjutkan cerita setelah apa yang terjadi dengan Peter Quill cs di Avengers: Endgame (2019). Para aktor dari sekuel filmnya akan kembali tampil dan James Gunn dipercaya sebagai sutradara lagi. 

Baca Juga: Brie Larson mulai olahraga lagi bareng pelatih film Captain Marvel, segera syuting?

Editor: Mega Putri


Terbaru