Usai Wonder Woman 1984, film ini jadi proyek terakhir Patty Jenkins di franchise itu?

Senin, 03 Agustus 2020 | 14:12 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Usai Wonder Woman 1984, film ini jadi proyek terakhir Patty Jenkins di franchise itu?

Film Wonder Woman 3 mungkin akan menjadi proyek terakhir sutradara Patty Jenkins untuk superhero ini.

KONTAN.CO.ID -  Film Wonder Woman arahan sutradara Patty Jenkins menuai banyak pujian dan kesuksesan di tahun 2017. Saat ini, film Wonder Woman 1984 yang juga kembali disutradarai Patty Jenkins sangat ditunggu-tunggu fans film superhero

Di bagian kedua tahun 2020, film Wonder Woman 1984 sudah mulai gencar promosi dengan merilis foto-foto cuplikan adegannya. Setelah mengalami penundaan, film ini dijadwalkan tayang pada 2 Oktober 2020 mendatang. 

Menurut Screenrant, Patty Jenkins dalam wawancara bersama majalah Geek mengungkapkan rasa antusiasnya untuk film kedua. "Wonder Woman 1984 memberikan saya kesempatan untuk melakukan banyak hal yang tidak bisa saya masukkan di film pertama. Saya sangat senang menunjukkan cerita asli Wonder Woman," ujarnya.

"Ini hampir saat kelahirannya, tapi kita belum benar-benar menunjukkan kemampuan dia. Saya antusias menunjukkan kekuatannya yang tertinggi," kata Patty Jenkins. Sutradara juga membahas tentang konflik dalam diri superhero wanita ini ketika melihat kemanusiaan dan karakter jahat. 

Baca Juga: Film Wonder Woman 1984, Gal Gadot pakai masker hitam di lokasi syuting

Meski film Wonder Woman 1984 belum tayang, sutradara Patty Jenkins sudah memiliki banyak rencana kedepannya.Belum lama ini sutradara juga antusias dengan produksi spin-off cerita tentang Amazon yang masih masuk dalam dunia Wonder Woman

Namun, Patty Jenkins justru mengungkapkan bahwa Wonder Woman 3 mungkin akan menjadi proyek film terakhirnya untuk superhero wanita ini. "Yang selanjutnya (Wonder Woman 3) mungkin akan menjadi film Wonder Woman terakhir bagi saya. Jadi, saya harus meletakkan semua yang saya ingin tunjukkan di sana. Kami harus lebih hati-hati memikirkannya," kata sutradara. 

Patty Jenkins tidak membahas tentang rencana produksi film Wonder Woman 4. Film keempat mungkin juga tidak akan diproduksi mengingat film-film solo superhero lainnya yang hanya diproduksi menjadi trilogi. 

Baca Juga: Film Wonder Woman 1984 tampilkan foto baru, Gal Gadot berlari di jalan Washington D.C

Di superhero DC, Batman memiliki film trilogi yang disutradarai oleh Christopher Nolan. Marvel Studios, studio produksi pesaing film-film superhero DC, juga hanya memproduksi film solo superhero hingga film ketiga saja. 

Mulai dari trilogi film superhero Captain America, trilogi film Iron Man dan juga tiga film solo Thor. Nah, nantikan bagaimana kelanjutan cerita Diana di franchise film superhero Wonder Woman ini. 

Editor: Mega Putri


Terbaru