Film

TV series Lord of the Rings kabarnya akan tampilkan karakter lama, siapa?

Jumat, 31 Juli 2020 | 14:21 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
TV series Lord of the Rings kabarnya akan tampilkan karakter lama, siapa?

TV series Lord of the Rings akan tampilkan karakter lama dari filmnya?

KONTAN.CO.ID - Trilogi film populer The Lord of the Rings diproduksi menjadi sebuah TV series produksi Amazon di tahun 2020 ini. Cerita fiksi karya penulis besar J.R.R Tolkien itu tampaknya tak pernah bosan diminati dan dinantikan oleh para penggemarnya. 

Banyak fans yang penasaran sekaligus menantikan seperti apa TV series The Lord of the Rings tersebut. Sayangnya, TV series Lord of the Rings produksi Amazon tersebut tidak akan dibintangi oleh aktor-aktor yang sebelumnya tampil dalam trilogi film.

Menurut Elijah Wood di wawancara bersama IndieWire, TV series ini akan lebih menampilkan sejarah Silmarillion. Silmarillion menceritakan awal terciptanya dunia, cerita mitologi, sejarah terjadinya peristiwa besar, dan peperangan. Semua peristiwa itu akan berujung ke cerita yang terjadi di Lord of the Rings dan The Hobbit

Namun, kabarnya tetap ada karakter lama dari film yang akan muncul dalam TV series Lord of the Rings ini. Comic Book melaporkan, menurut TheOneRing.net, TV series Lord of the Rings akan menampilkan Sauron, Elrond, dan Galadriel. 

Baca Juga: Film Wonder Woman 1984 tampilkan foto baru, Gal Gadot berlari di jalan Washington D.C

Sauron dan Elrond adalah dua karakter populer di film Lord of the Rings. Begitu juga dengan Galadriel yang saat itu diperankan oleh artis populer Cate Blanchett. 

Apakah tiga karakter itu akan benar-benar muncul lagi di TV series Lord of the Rings dan kembali diperankan oleh aktor-aktor dari filmnya? Ataukah tiga nama karakter itu hanya muncul dalam narasi dan cerita untuk menyambungkan versi film dengan TV series Lord of the Rings

Hingga sekarang, TV series Lord of the Rings belum memberikan banyak informasi terkait proyek akting tersebut. Tim produksi TV series Lord of the Rings saat ini sedang menjalani proses syuting di Selandia Baru. 

Sementara itu, aktor utama film Lord of the Rings, Elijah Wood, bersedia jika diajak menjadi cameo di TV series ini asalkan tetap masuk akal sesuai alur cerita karakter Frodo. Elijah Wood, sama seperti fans, ikut antusias menantikan TV series ini. 

Baca Juga: Elijah Wood pemeran Frodo minta syarat ini jadi cameo di Lord of the Rings TV series

Editor: Mega Putri


Terbaru