Film The Batman: Zack Znyder antusias nantikan akting Robert Pattinson

Selasa, 21 Juli 2020 | 08:59 WIB   Penulis: Mega Putri
Film The Batman: Zack Znyder antusias nantikan akting Robert Pattinson

ILUSTRASI. Zack Znyder antusias nantikan akting Robert Pattinson di film The Batman.


FILM -  Batman adalah karakter superhero DCEU yang diperankan oleh lebih dari satu aktor di berbagai film solonya. Kali ini giliran aktor Robert Pattinson yang akan menunjukkan kemampuan aktingnya sebagai Batman.

Robert Pattinson akan menjadi Batman di film The Batman karya sutradara Matt Reeves. Terpilihnya Robert Pattinson sebagai pemeran Batman di film baru ini tidak lepas dari beberapa kritikan publik. 

Ini tak jauh berbeda seperti ketika pertama kalinya Ben Affleck diumumkan untuk memerankan karakter superhero Batman. Pasalnya, Batman adalah karakter superhero populer yang dikagumi oleh banyak fans yang membaca komik maupun yang menonton franchise filmnya. 

Sosok Bruce Wayne pengusaha kaya dari kota gotham yang misterius dengan kehidupan pribadinya dan perannya dibalik kostum hitam tersebut menjadi karakter yang menarik bagi pecinta cerita superhero. Aktor baru yang akan memerankan Batman pun selalu menjadi sorotan publik. 

Namun rasa pesimis pada Robert Pattinson itu tampaknya tak ada dalam diri Zack Snyder, sutradara film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) dan Justice League (2017). Zack Snyder menunjukkan dukungannya pada film The Batman

Baca Juga: Film Fast and Furious 9 ada adegan balapan di ruang angkasa?

"Saya sangat antusias untuk (film) itu," tutur Zack Snyder dalam wawancara bersama Grace Randolph di Youtube pada Senin (20/7), seperti yang dikutip dari screenrant. Dia tidak sabar menantikan karya sutradara Matt Reeves untuk film The Batman Robert Pattinson ini. 

Di wawancara tersebut, Zack Snyder mengatakan, Matt Reeves adalah pembuat film yang hebat dan Robert Pattinson orang yang keren. Nantikan bagaimana akting Robert Pattinson di film The Batman yang rencananya akan rilis Oktober 2021. 

Film The Batman Robert Pattinson menjadi film superhero yang sangat dinantikan penayangannya tahun 2021 mendatang. Proses produksi film The Batman Robert Pattinson sendiri sempat tertunda karena pandemi Corona dan dikabarkan siap memulai lagi pada September 2020. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru