YoonA SNSD bintangi film berdasar cerita nyata, dari sutradara Be With You Son Ye Jin

Jumat, 07 Agustus 2020 | 13:46 WIB Sumber: Soompi
YoonA SNSD bintangi film berdasar cerita nyata, dari sutradara Be With You Son Ye Jin

YoonA SNSD bintangi film berdasarkan cerita nyata.


FILM - SEOUL.  YoonA SNSD akan membintangi film terbaru berjudul Miracle bersama sederet aktor populer lainnya. YoonA SNSD akan beradu akting dengan Park Jung Min, Lee Soo Kyung, dan aktor senior Lee Sung Min. 

Miracle adalah film fiksi dengan cerita utama yang diangkat dari kisah nyata. Film ini akan menjadi proyek akting layar lebar terbaru YoonA SNSD setelah sukses membintangi EXIT bersama Jo Jung Suk. 

Seperti yang diberitakan di Soompi, film baru Miracle ini akan disutradarai oleh Lee Jang Hoon. Dia adalah sutradara film Be With You dengan kisah melodrama yang dibintangi Son Ye Jin, artis populer drakor Crash Landing On You

Film Miracle akan menceritakan Jun Kyung, seorang pria yang pintar matematika dengan latar waktu tahun 1986. Dia tinggal di desa kecil tanpa jalan yang bagus. Setiap harinya Jun Kyung menghabiskan waktu lima jam untuk perjalanan pergi ke sekolah dengan transportasi kereta. 

Baca Juga: 6 film komedi Netflix terbaru Indonesia, tontonan menarik di akhir pekan

Jun Kyung terkadang harus berjalan kaki terlebih dahulu karena jadwal transportasi umum yang tidak menentu di daerahnya. Film Miracle yang dibintangi Yoona ini akan menampilkan perjuangan Jun Kyung dengan rencana hebatnya untuk membangun tempat pemberhentian kereta di desanya. 

Jun Kyung akan dibantu ayahnya, seorang insinyur yang selalu tepat waktu yang diperankan Lee Sung Min. Peran YoonA SNSD di film ini akan menjadi wanita pertama yang menyadari kemampuan Jun Kyung dan memberikan dukungan padanya. 

Selanjutnya, film Miracle akan menampilkan Lee Soo Kyung sebagai kakak Jun Kyung. Pemenang kategori Best Supporting Actress di Baeksang Arts Awards ke-54 tersebut akan menunjukkan karakter seorang kakak yang sangat mendukung adik satu-satunya. 

Film Miracle YoonA SNSD menarik perhatian dengan dereta pemeran, sutradara, dan cerita yang menarik. Film Miracle YoonA SNSD ini disiapkan untuk tayang pada tahun 2021.  

Baca Juga: Drama Start Up Suzy dan Nam Joo Hyuk, simak 6 fakta menarik drakor terbaru 2020 ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru