Drama Start Up Suzy dan Nam Joo Hyuk, simak 6 fakta menarik drakor terbaru 2020 ini

Kamis, 06 Agustus 2020 | 15:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Start Up Suzy dan Nam Joo Hyuk, simak 6 fakta menarik drakor terbaru 2020 ini

Fakta menarik drama Korea alias drakor Start Up Suzy dan Nam Joo Hyuk di tvN.


DRAKOR - Suzy dan Nam Joo Hyuk membintangi drama Korea alias drakor baru berjudul Start Up. Penampilan dua bintang populer tersebut membuat Start Up menjadi salah satu drama Korea terbaru yang paling dinanti di tahun ini. 

Nah, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum penayangan drama Start Up Suzy dan Nam Joo Hyuk. Mulai dari sinopsis, peran, hingga para aktor pendukungnya, Inilah enam fakta menarik tentang drama Korea Start Up Suzy. 

1. Sinopsis

Drama Start Up Suzy akan menceritakan tentang dunia pekerjaan startup yang membuat seorang wanita bermimpi ingin sukses seperti Steve Jobs. Drakor ini akan menunjukkan bagaimana kerja keras anak muda untuk membangun perusahaan rintisan dan saling mendukung satu sama lain.  

Baca Juga: 8 Drama Korea terbaru tayang Agustus 2020, jangan lewatkan!

2. Sinopsis dan peran

Di drama Start Up, Suzy akan memerankan seorang wanita bernama Seol Da Mi yang keluar dari kampus dan sering bekerja paruh waktu. Dia ingin menjadi orang yang sukses seperti Steve Jobs. 

Nam Joo Hyuk akan memerankan karakter bernama Nam Do San yang pintar matematika dan dibanggakan keluarganya. Nam Do San membangun perusahaan Samsan Tech namun tidak berjalan dengan baik. 

3. Jadwal tayang

Drama Start Up Suzy dan Nam Joo Hyuk ini akan tayang pada Oktober 2020 nanti. Kabarnya, fans sempat melihat dua bintang populer tersebut telah memulai proses syuting. Nantinya, drama Start Up Suzy ini akan tayang di slot akhir pekan tvN pukul 21.00 waktu setempat. 

Baca Juga: Drakor terbaru 2020, Choi Jin Hyuk menyeramkan di drama zombie Korea Zombie Detective

Editor: Mega Putri

Terbaru